Beli Mobil Baru di MUF Online Autoshow 2020, Bunga Mulai Nol Persen

  • Oleh :

Jum'at, 10/Jul/2020 06:01 WIB


Soundandmachine (Jakarta) - PT. Mandiri Utama Finance (MUF), anak perusahaan PT. Bank Mandiri (Rersero) Tbk, akan mengadakan pameran digital otomotif yang bertajuk MUF Online Autoshow 2020.

Pameran mobil dan motor yang digelar secara online melalui website www.mufautoshow.id ini akan diadakan pada 11 - 19 Juli 2020, dibuka untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabekser.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

Beragam promo khusus juga telah disiapkan untuk menarik perhatian pengunjung. Pengunjung bisa mendapatkan penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0% untuk merek tertentu.

Lalu bunga mulai 2,99% untuk berbagai merk mobil lainnya, bunga mobil bekas mulai 6,75%, angsuran sepeda motor baru mulai Rp. 19 ribuan / hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3x.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Pengunjung juga bisa melakukan proses tukar tambah dengan persyaratan yang sangat mudah di ajang pameran MUF Online Autoshow 2020.

Melalui MUF Online Autoshow, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

Selain melalui online, pelanggan juga bisa mengunjungi pameran secara offline di Lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri pada 15 hingga 17 Juli 2020, dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

Cara pemesanan kendaraan dalam MUF Online Autoshow 2020 juga sangat mudah. Pelanggan hanya perlu memilih kendaraan yang diinginkan, pilih besaran DP dan jangka waktu kredit.

Selanjutnya, mengisi data diri dan pengajuan kredit sudah bisa langsung diproses. layaknya proses jual beli kendaraan secara offline, disediakan sesi test drive/test ride kendaraan yang dipilih melalui website www.mufautoshow.id.

Untuk mobil baru, MUF telah bekerjasama dengan dealer resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, KIA, Mercedes Benz, BMW dan Lexus.

Sementara untuk motor, MUF bekerjasama dengan dealer motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa.

MUF Online Autoshow juga dilengkapi dengan online chat (online support) dan nomor call center yang siap membantu. Catat tanggalnya, jangan lewatkan kesempatan menarik ini. (anto)

Tags :