Inilah Sosok Porsche Cayenne S Coupe Pertama di Indonesia!

  • Oleh :

Sabtu, 11/Jul/2020 16:59 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta), 10 Juli 2020 - Porsche Indonesia meluncurkan varian baru SUV pertamanya yaitu Porsche Cayenne yaitu Cayenne Coupe untuk pasar Indonesia. Sosok Cayenne Coupe yang diperlihatkan kepada awak media merupakan varian Cayenne S Coupe yang pertama hadir di Indonesia.

"Cayenne yang basic udah ada, yang S (Cayenne S Coupe) pertama kali." ujar Ricko, Sales and Marketing Training Porsche Indonesia.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Cayenne S Coupe tersebut merupakan milik customer dengan warna Crayon dan sejumlah opsi Porsche yaitu pelek satin platinum dan rem yang bukan hanya penampilan tetapi juga performa semenjak opsi Porsche Surface Coated Brakes (PSCB) 10 piston di depan dan 4 piston di belakang.

Interior two-tone merah dan hitam juga merupakan bagian dari konfigurasi customer dan warna interior merah two-tone seperti ini sangat bernuansa sporti sehingga selaras dengan karakteristik Porsche.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

"Banyak banget yang custom karena mixnya bagus." ujar Ricko.

Cayenne S Coupe merupakan varian yang memiliki performa lebih semenjak tenaga mesin Cayenne S Coupe lebih besar dibanding Cayenne Coupe. Mesin V6 2.9 liter twin-turbo Cayenne S bertenaga 440 PS, yang berarti 100 PS lebih besar dari basic modelnya. Torsi maksimum 550 Nm di rentang 1,800-5,500 rpm semakin menjamin akselerasi Cayenne S Coupe lebih kuat dari Cayenne basic model.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Kehadiran Cayenne S Coupe mengisi line-up yang sudah ada dan seperti biasanya Porsche Indonesia tetap akan menyediakan performa lebih buas dari Cayenne S Coupe seperti misalnya lini mesin V8.

"Sebenernya yang V8 ada di GTS dan Turbo." ujar Ricko, "Kalo customer mau order bisa dimasukin ke sini cuma kita gak stok, by order." tambahnya. (Joule)

Tags :