Seri Ke-2 F1 GP Styria, Honda Targetkan Empat Mobilnya Finish

  • Oleh :

Sabtu, 11/Jul/2020 23:15 WIB


Soundandmachine.com (Spielberg) - Honda akan kembali berpartisipasi pada seri kedua yaitu F1 Grand Prix Styria pada 12 Juli 2020.

Balapan musim ini akan berlangsung dengan cepat dengan adanya tujuh seri selama sembilan minggu kedepan. 

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

Pengecekan masih tetap dilakukan pada kedua mobil Aston Martin Red Bull Racing yang dikendarai oleh Max Verstappen dan Alexander Albon pada seri pertama minggu lalu.

(foto: Redbullracing)

Pada seri pertama lalu, pembalap Scuderia AlphaTauri Honda - Pierre Gasly berhasil meraih point perdana untuk Honda di musim balap Formula 1 tahun 2020 ini.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Akhir pekan ini akan menjadi kesempatan bagi semua tim untuk menguji dan belajar dari minggu lalu dengan berjalan secara konsisten di Red Bull Ring.

Honda akan berusaha kembali mendapatkan hasil yang baik bersama dengan Scuderia AlphaTauri Honda dan menempatkan semua poin penting bersama dengan Aston Martin Red Bull Racing.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

(foto: alphataurif1)

Cuaca yang tidak menentu membuat tim harus siap untuk beradaptasi dengan cepat untuk mendapatkan hasil akhir pekan yang lebih baik dari pada pekan lalu.

Meskipun kami memiliki balapan yang sulit di pekan lalu, beruntungnya semua prosedur keselamatan yang diberlakukan menghasilkan semuanya berjalan lancar dan aman, jelas Toyoharu Tanabe, Technical Director Honda Racing F1 (10/7/2020).

Akhir pekan ini, kami berlomba di jalur yang sama, pertama kalinya dalam sejarah kejuaraan. Kami berharap data yang telah kami kumpulkan akan menjadi relevan pada seri kali ini, tambahnya.

(foto: redbullracing)

Meskipun menurutnya, akan ada perkiraan hujan dan bahkan badai petir selama akhir pekan mendatang.

Kami telah menganalisa kedua mobil Aston Martin yang bermasalah dan Max serta Alex akan tetap menggunakan PU yang sama, ungkap Tanabe.

Di akhir pekan ini kami juga memiliki target keempat mobil kami untuk dapat menyelesaikan balapan dan mencapai hasil yang baik, tutupnya. Semoga hasil di seri kedua ini bisa lebih baik dari sebelumnya. (anto)

Tags :