Harga 300 Jutaan dan Sederet Kecanggihan Fitur, DFSK Glory i-Auto Siap Bersaing di Segmen Mid-Large SUV!

  • Oleh :

Selasa, 14/Jul/2020 16:40 WIB


Soundandmachine,com (Jakarta), 11 Juli 2020 - DFSK merencanakan akan menghadirkan satu kendaraan penumpang baru yakni DFSK Glory i-Auto untuk para konsumen di Indonesia.

Kehadiran DFSK Glory i-Auto akan semakin meramaikan segmen SUV di Indonesia yang semakin membesar dan menjadi salah satu jenis mobil favorit di Tanah Air.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

Desain atraktif, performa kuat, kenyamanan terbaik, sederet kecanggihan fitur, dan tak kalah penting harga kompetitif yaitu 300 jutaan menjadi modal untuk bersaing di segmen mid-large SUV.

"Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan. Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek, ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Hadirnya DFSK Glory i-Auto dalam waktu dekat akan menjadikan flagship DFSK di Indonesia karena tidak sekedar memposisikan sebagai model tertinggi tetapi juga dilengkapi dengan fitur perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

DFSK Glory i-Auto (foto: DFSK)

Dengan i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh sistem melalui head unitnya. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity hingga lebih dari 100 perintah suara.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

Floating head unit berukuran 9 inci selain fitur perintah suara i-Talk, juga menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan serta navigasi untuk kemudahan yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah.

DFSK Glory i-Auto hadir menjadi solusi serta mempermudah konsumen dalam melakukan aktivitas mobilitasnya sehari-hari. Demi memberikan pengalaman serta kenyamanan terbaik selama perjalanan, DFSK menyematkan beragam fitur canggih dan modern yang hanya ada di DFSK Glory i-Auto.

DFSK Glory i-Auto (foto: DFSK)

Konsumen tidak perlu repot-repot untuk mengaktifkan sejumlah fitur yang diperlukan karena DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis mulai dari fitur Auto Light yang dapat menyalakan lampu depan LED secara otomatis dalam kondisi gelap.

DFSK Glory i-Auto (foto: DFSK)

Selain itu wiper sudah dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

Sebagai pelengkap, penumpang akan mendapatkan udara yang sejuk dan sesuai keinginan berkat teknologi AC digital auto AC control system dengan pengaturan secara otomatis. Fitur ini akan mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah-ubah suhu udara secara terus menerus.

DFSK Glory i-Auto (foto: DFSK)

Semua yang ditawarkan di DFSK Glory i-Auto merupakan hasil manifestasi semangat DFSK untuk melayani konsumen sebaik mungkin dengan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan berkualitas.

DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan sudah mengirimkan unit display dan test drive ke dealer-dealer kami di seluruh Indonesia." ujar Wang.

(Joule)

Tags :