DFSK Glory i-Auto Resmi Mengaspal di Indonesia Rabu Depan!

  • Oleh :

Kamis, 16/Jul/2020 15:44 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta), 15 Juli 2020 - Janji DFSK untuk menambah lini kendaraan penumpang di Indonesia pada tahun 2020 akan semakin dekat, karena Rabu depan tepatnya tanggal 22 Juli 2020 DFSK Glory i-Auto akan resmi mengaspal untuk seluruh daerah di Indonesia.

Peluncuran ini sekaligus menandai perjalanan penjualan SUV flagship DFSK dalam melayani kebutuhan serta solusi mobilitas masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan penuh gaya, berkualitas tinggi, dan konektivitas tinggi agar mendukung aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

"DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air." ungkap Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile selaku ATPM DFSK di Indonesia. "Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK, tambahnya.

DFSK Glory i-Auto dirancang sebagai intelligent SUV dengan menawarkan desain yang kuat, modern, serta elegan untuk memuaskan para konsumen di Indonesia sehingga menjadi flagship DFSK di Indonesia.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Eksterior DFSK Glory i-Auto (foto: DFSK)

Infinite Starlight Design Grill mencirikan karakter kuat dan syarat akan teknologi Glory i-Auto. Selain itu bagian lampu sudah mengusung teknologi LED dengan Auto Light, serta lampu sein dengan model sequential turn signal yang saat ini hanya ada di mobil-mobil premium.

Begitu juga bagian belakang dengan desain bumper baru model knalpot ganda sebagai ciri khas sebuah kendaraan sporty mengingat Glory i-Auto merupakan sebuah SUV dengan DNA sporty yang menjadi dasar rancang bangun sebuah kendaraan SUV.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

Interior DFSK Glory i-Auto (foto: DFSK)

Kesan mewah dengan kenyamanan terbaik langsung hadir ketika masuk pertama kali ke kabin kendaraan dan penumpang Glory i-Auto langsung disambut soft touch instrument panel design yang berkelas, empuk, serta nyaman di dashboard dan door trim serta aksen kayu di berbagai sisi kabin.

Jok penumpang juga dibuat sangat nyaman berkat lapisan kulit hitam berkualitas dengan jahitan kontras benang putih. Bahkan untuk jok baris depan sudah memiliki pengaturan elektrik yang akan mempermudah penumpang mendapatkan posisi terbaiknya selama perjalanan.

Electric Panoramic Sunroof berukuran besar semakin meningkatkan kenyamanan karena ketika dibuka memberikan pemandangan lebih luas serta pengalaman berkendara layaknya mobil premium Eropa. (Joule)

Tags :