Layanan TOMOnet Bridgestone, Lebih Aman dengan Mempersingkat Waktu Menunggu!

  • Oleh :

Jum'at, 17/Jul/2020 16:29 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta), 15 Juli 2020 PT Bridgestone Tire Indonesia memperkenalkan fitur baru pada layanan aplikasi penjualan ban via online-nya yaitu TOMOnet.

Melalui aplikasi ini pelanggan dapat membeli ban, serta memilih lokasi Toko Model Bridgestone (TOMO) yang mereka inginkan hingga melakukan reservasi untuk tanggal dan jam kedatangan.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

Tambahan fitur untuk memilih jadwal pemasangan ban ini, tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi pelanggan, tetapi juga mempersingkat waktu menunggu saat penggantian ban di outlet resmi Bridgestone sehingga pelanggan semakin merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di era new normal ini.

Menu baru yang kita berikan di TOMOnet ini memberikan pelanggan pengalaman mengganti ban layaknya di pit-stop, dimana saat pelanggan datang ban sudah disiapkan dan bisa langsung di pasang pada kendaraan mereka, ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director dari PT Bridgestone Tire Indonesia.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Sebelumnya, melalui TOMOnet pelanggan sudah dapat memilih ban apa yang akan mereka beli, mengecek ketersediaan ban tersebut dan memilih lokasi toko yang diinginkan hingga melakukan pembayaran secara online.

Dengan adanya fitur baru pemilihan jadwal pasang ban ini, pelanggan akan terbantu dengan berkurangnya waktu tunggu saat di outlet, sekaligus meminilaisir kemungkinan adanya kontak dengan pelanggan lain.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

Untuk ke TOMO-nya tidak perlu khawatir karena semua Bridgestone TOMO yang dibuka kembali mengimplementasikan protokol kesehatan yang sangat ketat. Seperti memasang plastik penutup pada kemudi kendaraan sebelum melakukan pemeriksaan kendaraan dan memastikan seluruh karyawan dan mekanik menggunakan masker dan sarung tangan saat bekerja.

Prioritas utama kami adalah menjaga keselamatan seluruh karyawan serta pelanggan, salah satunya dengan mengurangi waktu tunggu pelanggan saat mengganti ban di outlet resmi kami. ujar Asaoka

Bahkan dibuatnya TOMOnet sebagai bentuk pelayanan yang mendukung protokol kesehatan karena soal efisiensi waktu pengunjung harus ke TOMO. Semakin singkat pengunjung ke TOMO, semakin rendah juga resiko tekena Covid-19 yang tidak dapat diprediksi.

"Penambahan fitur baru pada TOMOnet, menyediakan layanan mobile service, serta pick-up services pada beberapa TOMO menunjukkan bahwa Bridgestone telah siap beradaptasi dengan masa new normal ini dalam rangka tetap melayani pelanggan kami di Indonesia, tambah Asaoka.

TOMOnet dapat diakses oleh pelanggan melaluiwebsiteatau mengunduh aplikasi melaluiGoogle Play Store and Apple App Store. Menu pemilihan jadwal pasang, untuk saat ini hanya tersedia di Toko Model (TOMO) Bridgestone tertentu. (Joule)

Tags :