Parts Eksterior L.S.C Toyota Alphard: Lebih Banyak Pilihan untuk Tampil Menawan!

  • Oleh :

Senin, 20/Jul/2020 19:32 WIB


Soundandmachine.com (Tokyo, Jepang) Admiration selaku modifikator yang biasa menangani mobil mewah bergaya elegan juga merilis parts eksterior L.S.C untuk Toyota Alphard. Parts eksterior tersebut menawarkan kesan seimbang dalam arti tidak terlalu simpel dan juga tidak terlalu ramai namun tetap berkarakter yaitu sporti.

Berbeda dengan Vellfire-nya, parts eksterior L.S.C untuk Alphard menawarkan lebih banyak pilihan untuk tampil menawan apakah ingin tampil lebih konservatif atau kontemporer.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Front Under Spoiler L.S.C Single-Tone Toyota Alphard (foto: Admiration)
Front Under Spoiler L.S.C Two-Tone Toyota Alphard (foto: Admiration)

Kesan sporti dimulai dari front under spoiler yang terlihat dewasa dan masih mengikuti kontur bodi bawaan Alphard dan terdapat sejumlah pilar seperti diffuser dan penambahan lip spoiler membuat bumper depan bertambah lebih panjang 20 mm.

Namun Admiration menawarkan 2 pilihan untuk front under spoiler Alphard yaitu single-tone dan two-tone. Single-tone terlihat lebih konservatif, sedangkan two-tone terlihat lebih komtemporer dengan gaya sportinya.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Hood Spoiler L.S.C Toyota Alphard (foto: Admiration)

Bagian depan bukan hanya front under spoiler tetapi juga hood spoiler yang membuatnya lebih streamline semenjak garis bodi Alphard terdapat patahan.

Hood Spoiler L.S.C Toyota Alphard (foto: Admiration)
Hood Spoiler Carbon L.S.C Toyota Alphard (foto: Admiration)

Namun hood spoiler tidak sampai di dekat wiper tetapi juga di atas gril dengan 2 pilihan corak yakni sewarna bodi yang terkesan konservatif dan carbon yang terkesan sporti.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Side Under Spoiler L.S.C Toyota Alphard (foto: Admiration)

Side under spoiler dengan desain yang terlihat sangat simpel seperti front under spoiler namun membuat kesan Alphard menjadi lebih berisi dan Admiration menyediakan single-tone dan two-tone seperti front under spoiler. Ketika sliding door dibuka, side under spoiler akan terbawa.

Rear Under Spoiler L.S.C Toyota Alphard (foto: Admiration)

Rear under spoiler dengan desain seperti diffuser pada sportscar ditambah muffler eksklusif titanium lubang gandanya cukup mengurangi kesan konservatif Alphard, terlebih kalau two-tone.

Setidaknya bagian inilah yang paling terlihat perbedaannya dibanding bagian depan kendati dipasang tanpa rear wing dan apabila ingin tampil meriah Admiration menyediakan low-mount LED bahkan dengan single-tone sekalipun.

Sedikit catatan, kedua under spoiler dan side skirt tersebut khusus Alphard varian berbody kit OEM yang biasa dijual oleh importir umum. Artinya untuk pemakai Alphard ATPM apabila ingin memasang kedua under spoiler dan side skirt harus memasang bodykit OEM tersebut.

Rear Wing L.S.C Toyota Alphard (foto: Admiration)
Rear Gate Wing L.S.C Toyota Alphard (foto: Admiration)

Kesan konservatif Alphard semakin berkurang dengan rear wing dan rear gate wing yang berbodykit LSC dengan sedikit lekukan di ujung kiri dan kanan spoiler. Desain seperti ini matching dengan rear under spoiler LSC dan terlihat sporti namun tidak ramai sehingga terlihat sporti namun tidak mengurangi kedewasaan Alphard.

Apabila berminat, berikut rincian harganya,

  • Front Under Spoiler 50,600 Yen (belum dicat)
  • Hood Spoiler 30,800 Yen (belum dicat)
  • Hood Spoiler Gril 39,600 Yen (belum dicat), 48,400 Yen (carbon)
  • Side Under Spoiler 63,800 Yen (belum dicat)
  • Rear Under Spoiler 55,000 Yen (belum dicat)
  • LED Low Mount Lamp 11,000 Yen
  • Rear Wing 44,000 Yen (belum dicat)
  • Rear Gate Wing 37,400 Yen (belum dicat)
  • Exclusive Muffler 140,800 Yen (V-Tail/XXI Tail), 171,600 Yen (Titanium Hybrid Tail)

(Joule)

.

Tags :