Goodyear Worry Free Assurance, Kondisi Ban Terjamin dan Tanpa Biaya

  • Oleh :

Kamis, 23/Jul/2020 08:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena Covid-19 telah membuat banyak orang mengubah cara hidup dengan memilih berada dirumah dan mengerjakan semuanya melalui jaringan.

Berhenti berpergian merupakan alternatif yang banyak diambil walau bagi sebagian anggota masyarakat lainnya, tetap berpergian karena alasan mendesak atau kewajiban tertentu tetaplah harus dilakukan, tak terkecuali menggunakan kendaraan.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

Goodyear Indonesia menyadari pentingnya peran kendaraan yang mendukung kegiatan masyarakat dalam aktivitas ketika PSBB berlaku hingga usai dan oleh karena itu Goodyear Indonesia terus menghadirkan Worry Free Assurance agar kondisi ban terjamin namun tanpa biaya.

Dengan Worry Free Assurance, pelanggan dapat menukarkan ban mobil mereka yang rusak akibat kondisi jalan ketika berkendara di masa PSBB dan pasca PSBB demi kenyamanan dan keselamatan pelanggan sehingga kondisi ban mobil akan tetap terjamin.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Selain mendapat jaminan ban baru, pelanggan juga dapat mencegah risiko kerusakan ban akibat kendaraan yang lama tidak dipakai dengan hanya membeli dua unit ban dengan minimal ukuran 14 rim, konsumen mendapatkan jaminan penggantian ban sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Layanan Goodyear Worry Free Assurance menjadi pilihan mudah dan ekonomis bagi pelanggan yang tetap harus aktif menggunakan kendaraan di masa pandemi.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

Diagram Free Assurance Goodyear Indonesia (gambar: Goodyear)

Adapun langkah yang harud dilakukan untuk mendapatkan layanan Worry Free Assurance pada masa pasca PSBB:

  1. Konsumen mendatangi toko ban penjual Goodyear sambil mengikuti protokol Zero Contact Service yang diberlakukan oleh Goodyear
  2. Konsumen membawa ban rusak yang akan ditukar dengan menunjukkan kartu Worry Free Program beserta bukti pembayaran asli pembelian ban
  3. Toko ban Goodyear akan mengganti ban yang rusak dengan ban baru (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Konsumen dapat kembali berkendara dengan ban baru Goodyear

Layanan Worry Free Assurance tidak dikenai biaya tambahan (kecuali untuk jasa spooring & balancing) dan layanan ini berlaku di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website Goodyear Indonesia www.goodyear-indonesia.com. (Joule)

Tags :