DFSK Resmi Luncurkan SUV Baru Glory i-Auto, Harga Rp 300 Jutaan

  • Oleh :

Jum'at, 24/Jul/2020 06:01 WIB


Soundandmachine (Jakarta) PT. Sokonindo Automobile akhirnya resmi meniagakan DFSK Glory i-Auto dalam kemasan virtual launching (22/7/2020).

Tawarannya, intelligent SUV dengan performa yang kuat dan harga yang kompetitif. DFSK Glory i-Auto punya desain mewah yang atraktif dengan sejumlah fitur canggih yang memikat.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus berharap kehadiran SUV baru ini bisa jadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di masa New Normal dan meminimalisir berpergian dengan transportasi umum.

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa, salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk, jelas Alexander.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Alexander Barus (kanan) dan Franz Wang (kiri) dalam sesi peluncuran terbatas (27/7/2020). (foto: ist)

Glory i-Auto diklaim jadi pembuktian serta contoh bagaimana DFSK mengimplementasikan nilai `All For Customers` dan mengupayakan yang terbaik bagi konsumen.

Merek otomotif asal Tiongkok ini berusaha menunjukan dan mencoba menyesuaikan DFSK Glory i-Auto dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

Khususnya yang menginginkan kendaraan berkualitas, penuh dengan fitur modern dan canggih, serta harga yang kompetitif.

DFSK Glory i-Auto pertama kali diperlihatkan kepada publik pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu.

Tampilan belakang masih serupa varian sebelumnya, Glory 580. (foto: anto)

Tim Research and Development (R&D) mencoba mendengarkan masukan dari konsumen di Indonesia, termasuk mengenai fitur perintah suara, performa, desain eksterior hingga kenyamanan di interior.

"Beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80% telah dilakukan, jelas Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile pada kesempatan yang sama.

Yang dimaksudnya meliputi fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah.

Semua ini menurutnya dihadirkan untuk memenuhi masukan dan harapan dari konsumen di Indonesia. Franz menyebut, DFSK memanfaatkan tim R&D yang berada di beberapa lokasi untuk memahami tren otomotif.

Glory i-Auto jadi varian teratas yang ditawarkan DFSK saat ini. (foto: ist)

Termasuk pengembangan teknologi yang digunakan. Guna mengantisipasi perubahan tren otomotif yang terjadi dalam beberapa tahun ke belakang dimana mobil tidak hanya sekedar alat mobilitas semata.

"Kendaraan dengan fitur yang lengkap dan canggih sekarang ini didominasi oleh kendaraan-kendaraan high-end dan ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi bagi rata-rata konsumen di Indonesia, sebut Franz.

Dengan diluncurkannya DFSK Glory i-Auto, konsumen kini dapat menikmati teknologi dan kemewahan yang ditawarkan hanya dengan harga Rp 300 jutaan saja," tutupnya.

DFSK Glory i-Auto sudah bisa dipesan di seluruh dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Ditawarkan dengan harga Rp 329.699.000,- (on the road DKI Jakarta). (anto)

Tags :