Perilisan Gambar Pertama Kia Sonet, Agresifitas Daya Tarik Premium

  • Oleh :

Jum'at, 24/Jul/2020 18:35 WIB


Soundandmachine.com (New Delhi, India), Juli 23, 2020 Kia Motors India, anak perusahaan Kia Motors Corporation, mengungkapkan rendering resmi pertama dari compact SUV Kia Sonet yang siap produksi.

Render resmi dari Kia Sonet menekankan pada DNA Kia yang dinamis, menggabungkan desain emotif dengan daya tarik premium dan awet muda untuk menciptakan kekuatan dalam kehadiran on-road.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

Desain berani dari compact SUV ini menggabungkan desain khas Kia, seperti gril `tiger nose` menonjol, dengan grille mesh geometris `stepwell` tiga dimensi agar kesan visualnya kuat. Desain agresif ini juga menunjukkan daya tariknya yang kokoh.

Dengan KIA Sonet, kami memiliki ambisi untuk memberikan compact SUV ini karakter kuat dan berotot yang hanya ditemukan di kendaraan jauh lebih besar." ujar Karim Habib, Senior Vice President and Head of Kia Design Center di Kia Motors Corporation.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Sonet tidak hanya memiliki desain menarik, tetapi juga kualitasnya sangat baik, fitur-fitur terkemuka di kelasnya, inovasi konektivitas, pilihan powertrain, dan peralatan keselamatan yang komprehensif. Itu berarti Sonet ditargetkan untuk generasi muda yang mengerti teknologi, aspirasional dan terhubung secara sosial.

Dengan demikian, Sonet akan menarik bagi konsumen di seluruh dunia dan akan segera meluncurkan kehadiran perdananya secara global, diikuti dengan debut pasarnya di India pada musim mendatang.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

"Secara keseluruhan kami percaya bahwa KIA Sonet akan menjadi SUV fantastis dengan karakter yang sangat menarik dan melekat pada hati kami yang masih muda, selalu terhubung dengan pelanggan di India dan di luar India" tutup Habib.

(Joule)

Tags :