Volk Racing ZE40 MA, Aura Kecantikan Sebuah Pelek Sport

  • Oleh :

Jum'at, 24/Jul/2020 20:11 WIB


Soundandmachine.com (Osaka, Jepang), 22 Juli 2020 - Industri pelek Rays Wheels merilis limited model untuk pelek sport seri Volk Racing ZE40-nya yaitu Volk Racing ZE40 MA.

Sesuai namanya, Volk Racing ZE40 MA hanya tersedia warna matte red atau merah pekat yang memberi aura kecantikan dalam sebuah pelek berkarakter sport.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Sisi sport Volk Racing ZE40 terlihat jelas dari pelek palang 10 yang mengurangi bobot namun bernilai estetika, dan palang tersebut menampilkan 4 concave face berbeda tergantung lebar dan offset yang dipilih terutama untuk pelek 18 inci karena 17 inci hanya tersedia Face-2.

Lekukan di bagian tengah pelek Volk Racing ZE40 bukan hanya berpengaruh pada performa seperti pengurangan dan rigiditas tetap juga menawarkan estetika dalam sebuah pelek berkarakter sport.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Opsi Volk Racing ZE40 MA (foto: Rays Engineering)

Sisi kecantikannya tentu ada pada warna merah matte yang fashionable seperti warna lipstik. Warna merah tersebut bukan hanya di warna pelek, tetapi juga di dop opsional, baut, dan pentil.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Layaknya sebuah pelek ZE40, sejumlah detail turut menambah estetika pelek seperti logo yang dibentuk dengan menggunakan mesin.

Volk Racing ZE40 MA tersedia ukuran 17-18 inci yang sepertinya akan lebih cocok untuk penganut aliran meaty dalam fitment-nya. Berbeda dengan ZE40 reguler yang tersedia dari 16-19 inci.

Honda Civic Type R dengan pelek Volk Racing ZE40 MA (foto: Rays Engineering)

Semestinya tidak menjadi masalah karena pemilik Honda Civic Type R FK8 saja banyak yang ganti pelek 18 inci padahal standarnya 20 inci. Selama kaki-kakinya dituning dengan proper tentunya.

Volk Racing ZE40 MA dibanderol mulai dari 69,000 Yen untuk 17 inci dan 77,000 Yen untuk 18 inci. (Joule)

Tags :