Sports Car BMW Paling Mewah Meluncur di Indonesia, Dijual Sangat Terbatas

  • Oleh :

Selasa, 28/Jul/2020 06:01 WIB


Soundandmachine (Jakarta) - BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan sports car paling mewah yang dijual dalam kuota sangat terbatas, 840i Gran Coup M Technic (23/7/2020).

Menyusul peluncuran 8 series Coup pada tahun 2019 lalu, 8 series Gran Coup menawarkan kemewahan sedan sport empat-pintu dengan kabin penumpang belakang yang jauh lebih lapang.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

BMW M Technic Sport Package hadir kembali di all-new BMW 840i M Technic Gran Coup ini. Sports car mewah ini hadir perdana di acara BMW Indonesia Private Sale (25/7/2020).

(foto: BMW)

8 series Gran Coup adalah sports car luar biasa, karena ini adalah satu-satunya kendaraan di segmennya yang dikembangkan langsung dari sports car dua pintu, jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Menurutnya, dengan hadirnya varian empat pintu BMW Seri 8 Coup, BMW Group secara sistematis perluas portofolio BMW di kelas sports car mewah yang dikembangkan bersama BMW 8 Series Coup dan BMW M8 GTE.

Kedinamisan berkendara  yang dihasilkan, ditambah jarak sumbu roda lebih panjang dan teknologi chassis model-spesifik, ciptakan kombinasi sempurna antara performa sporty dan kenyamanan berkendara.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

(foto: BMW)

Ramesh menyebut, 8 series Gran Coup jadi ikon sports car terbaik BMW. Target pelanggannya adalah pribadi dengan selera ekslusif tingkat tinggi, untuk itu BMW Indonesia tawarkan sebuah varian khusus.

Diluncurkan dalam varian BMW 840i M Technic, sports car empat-pintu ini pasti akan menjadi sports car terdepan BMW dalam hal sportiness dan kemewahan modern, tambah Ramesh.

All-new BMW 840i Gran Coup M Technic dan the new BMW 840i Coup M Technic akan tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas.

(foto: BMW)

Dijual oleh Dealer Resmi BMW mulai 23 Juli 2020 dengan harga Rp 2.409.000.000,- dan Rp 2.469.000.000,- (off-the-road).

termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km.

Mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. (anto)

Tags :