Parts Eksterior Terbaru JAOS untuk Suzuki Jimny, Kegaharan yang Dinamis dan Otentik

  • Oleh :

Selasa, 28/Jul/2020 19:00 WIB


Soundandmachine.com (Gunma, Jepang) - Tuner spesialis SUV dan 4x4 asal Jepang JAOS merilis parts terbaru untuk Suzuki Jimny Sierra atau ekuivalen dengan Jimny keluaran ATPM.

Parts bernama Classic Dirt Runner Style yang bergaya cross-country off-road tersebut membuat Jimny terlihat lebih gahar karena beraliran off-road namun ada kesan dinamis dan otentik.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Front Sports Cowl Suzuki Jimny Sierra (foto: JAOS)

Pertama, sports cowl depan-belakang dengan motif cross-country JAOS membuat Jimny terlihat lebih berkarakter namun kontemporer dan tentunya otentik semenjak berbeda dengan industri aftermarket Jepang lain yang kerap mengacu pada SUV premium dalam mendesain bodykit.

Desain cross-country sebagai karakteristik dari JAOS Sports Cowl, memberikan kesan ringan yang sedikit berbeda dari bumper asli dan juga dirancang mengikuti bentuk over fender bawaan Jimny. Agar mempertegas kesan lebih tangguh sebaiknya skid plate yang dirancang khusus sports cowl juga dipasang.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Rear Sports Cowl Suzuki Jimny Sierra (foto: JAOS)

Berikutnya rear sports Cowl menampilkan desain dinamis yang memaksimalkan departure angle dengan pertimbangan cross-country driving. Lampu belakang 2 buah lingkaran di kiri dan kanan memberikan kesan dinamis pada tampilan belakang karena modelnya yang sporti.

Rear Sports Cowl dengan Mudguard Installation Kit Suzuki Jimny Sierra (foto: JAOS)

Penambahan mudguard menyiratkan identitasnya sebagai mobil tangguh dan untuk pemasangannya akan lebih mudah berkat installation kit khusus. Biasanya ketika memasang mudguard perlu dipotong bagiannya namun kit tersebut menggunakan braket sehingga mudguard tidak perlu dipotong.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Namun apabila tidak menyukai tampilan setelah dipasang kit-nya, mudguard tersebut masih bisa dipotong namun dengan pola akurat agar dapat dipasang dengan aman tanpa harus melakukan pekerjaan pengukuran yang merepotkan.

Agar lebih bergairah ketika dikendarai, knalpot BATTLE Z Muffler ZS membuat Anda dapat menikmati suara keren dan rasa ringan layaknya sports muffler. Penampilan sporti juga didapat terutama kalau memilih corak titanium.

Suzuki Jimny JAOS Classic Dirt Runner Style (foto: JAOS)

Apabila berminat, berikut rincian harganya,

  • Front sports cowl 59,400 Yen
  • + skid plate 13,200 Yen
  • Rear sports cowl 85,800 Yen
  • + Mudguard Front Set 15,400 Yen + Rear Set 15,400 Yen + mounting kit 5,000 Yen
  • + Muffler ZS 70,400 Yen (titanum color 74,800 Yen)

(Joule)

Tags :