Alpine Style, Ketika Pabrikan Audio Memproduksi Body kit

  • Oleh :

Senin, 03/Agu/2020 21:00 WIB


Soundandmachine.com (Jepang) - Selama ini kalau mendengar merk Alpine, terkenal dengan produk audio dan in-car entertainment lainnya.

Namun, sebetulnya Alpine tidak lagi hanya membuat produk audio atau in-car entertainment saja, tetapi juga membuat produk body kit yang diberi label Alpine Style.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Alpine Style mulai memasarkan bodykit sejak tahun 2017 setelah berpameran di ajang Tokyo Auto Salon 2017.

Pada waktu itu Alpine Style meluncurkan produk parts body kit-nya untuk empat mobil sekaligus, yakni untuk Toyota Vellfire, Toyota Harrier, Honda Vezel (HR-V) dan Mazda CX-3.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Aksesori eksterior yang ditawarkan Alpine Style tergolong simpel, seperti hanya merilis add-on bodykit namun tetap membuat tampilan mobil lebih mencolok.

Tidak kalah menarik, kebanyakan produk bodykit Alpine Style sesuai dengan sejumlah mobil yang dijual oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yang ada di Indonesia.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Sebut saja Toyota Vellfire, Toyota Voxy, Toyota Alphard, Toyota C-HR, Honda Vezel (HR-V), Mazda CX-3, Mazda CX-5, dan Mazda CX-8.

Uniknya model bodykit Alpine Style terdiri dari dua macam yaitu half dan flap. Half berdesain tebal seperti bodykit add on pada umumnya.

Sedangkan flap berdesain tipis seperti lip spoiler balap yang terdiri dari material FRP dan carbon fiber. Boleh juga nih, dipasarkan di Tanah Air. (Joule)

Tags :