SUV Baut 6 Terlihat Lebih Gaya dengan Volk Racing TE37 Ultra Large Tourer buatan Rays

  • Oleh :

Kamis, 06/Agu/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Osaka, Jepang), 3 Agustus 2020- Pelek Volk Racing TE37 yang begitu abadi di mata para antusias modifikasi membuat Rays Engineering selaku produsen pelek tidak bosan-bosannya membuat pelek berbasis Volk Racing TE37.

Itupun Rays Engineering tidak semata membuatkan khusus sedan atau sportscar, tetapi juga SUV bahkan van tak terkecuali dengan pelek bawaan berbaut 6.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Meski Rays Engineering membuat Volk Racing TE37 untuk SUV bukan hal baru termasuk baut 6, pelek yang satu ini merupakan pelek terbaru dan membuat lebih gaya dengan seri Volk Racing TE37 yaitu TE37 Ultra Large Tourer.

Berbeda dengan TE37 lainnya yang hanya tersedia satu warna, TE37 Ultra Large Tourer memiliki paduan warna hitam dengan krom di pinggir seperti TE37 Ultra untuk sedan.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Volk Racing TE37 Ultra Large Tourer (foto: Rays Engineering)

Dilihat dari bagian tengah peleknya, bisa dibilang TE37 Ultra Large Tourer lebih ke aspek modis ketimbang fungsi khususnya fungsi off-road namun bukan berarti tidak ada sama sekali aspek performa,

TE37 Ultra Large Tourer ini dari segi performa berada di tengah-tengah antara permukaan aspal dan off-road.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Artinya jika ingin off-road lebih serius dengan pelek seri TE37 sebaiknya pilih yang tengahnya lebih menekuk seperti TE37 Large PCD Progressive Model atau TE37X meski tengahnya rata namun keseluruhan materialnya dirancang untuk off-road.

Sebagai pelengkap, Rays Engineering menyediakan opsi center cap dengan desain lebih menonjol menyesuaikan karakteristik pelek.

Diameter hanya tersedia 20 inci dengan PCD 6/139.7 yang biasa ada di SUV ladder frame atau pick-up double cabin seperti selain Toyota Prado sebagai contoh, juga Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Nissan Terra, dan sebagainya.

Dengan ukuran yang sama, TE37 Ultra Large Tourer juga tersedia untuk PCD 5/150 seperti Toyota Land Cruiser atau Lexus LX.

Volk Racing TE37 Ultra Large Tourer dibanderol mulai dari 104,000 Yen atau sekitar 14,3 Juta Rupiah. Ada yang berminat?

(Joule)

Tags :