Suasana Kabin Jimny Makin `Hidup` dengan Panel Transmisi Indiglow

  • Oleh :

Kamis, 06/Agu/2020 11:04 WIB


SoundandMachine - Tak dapat dipungkiri, Jimny merupakan salah satu produk legendaris yang dimiliki oleh pabrikan Suzuki. Jimny begitu diminati oleh konsumen karena memiliki bodi yang ringkas, namun dengan kemampuan serba guna.

Beberapa waktu lalu, kehadiran Suzuki Jimny generasi ke-4 membuat kehebohan publik, termasuk di Tanah Air. Kemunculan Jimny gen 4, seakan menjadi pelepas dahaga bagi para pecintanya, atas keinginan model terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) mungil tersebut.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Meluncur ke publik dengan modal desain yang menarik, banyak yang menganggap bahwa Jimny layaknya sebuah `kanvas` yang dapat dimodifikasi dengan berbagai gaya sesuai keinginan.

Panel indiglow lebih `hidup`

Modifikasi yang dilakukan tak hanya dari sisi eksterior, melainkan interior pun bisa digarap. Nah, bagi Anda yang menginginkan nuansa berbeda di kabin Jimny, SACS Speedglow Asia Jaya punya solusinya.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Bila diperhatikan, panel transmisi matik bawaan Jimny tampak gelap khususnya saat di malam hari, karena belum dilengkapi lampu. Agar suasananya lebih `hidup` SACS menyediakan panel transmisi matik indiglow, khusus untuk Jimny.

Panel standar tanpa lampu

"Produk ini bisa digunakan untuk Jimny keluaran 2019 ke atas," ujar Wira Santosa pemilik SACS kepada SoundandMachine.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Lebih lanjut pria ramah itu mengungkap, komponen aftermarket itu juga dapat membantu pengemudi untuk mengetahui posisi tongkat transmisi.

"Ini juga sangat membantu saat malam hari, dikarenakan pada jimny baru panel matik originalnya tidak berlampu," jelas Wira yang bermarkas di bilangan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Pemasangan mudah tanpa merubah dudukan apapun

Proses pemasangannya pun mudah, karena hanya menempelkan modul di atas indikator transmisi bawaan. Dalam paket penjualan, terdapat panel indiglow, frame dan modul. "Hanya ditempel saja, lalu kabelnya disambung ke lampu senja," jelas Wira.

Mengenai harga, Wira mematok perangkat tersebut dengan angka Rp 1,5 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan. Lama pengerjaan pun hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Tertarik? Segera hubungi 0816-1815-195. (EPS)

Tags :