Hadir dengan Tampilan Mewah dan Sporty, Ini Harga MG HS

  • Oleh :

Kamis, 13/Agu/2020 19:33 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - MG Motor Indonesia secara resmi meluncurkan MG HS pada Kamis, 13 Agustus 2020. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) anyar besutan merek legendaris asal Inggris tersebut, hadir dengan tampilan yang sporty dan mewah.

"Secara khusus dirancang oleh tim desainer yang berpusat di Birmingham, Inggris, MG HS memamerkan kemewahan pada sisi eksterior melalui star rider grille yang elegan pada sisi depannya," ujar Arief Syarifun, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Susunan kursi 2 baris

Selain itu, kesan mewah di eksterior juga terpancar berkat aksen silver brush finish yang menghiasi bingkai pendingin udara. Sedangkan di bagian interior, material yang sama terlihat di area konsol, hingga tuas transmisi.

Kesan sporty di interior, makin terasa berkat penggunaan jok two-tone berbalut Alcantara premium leather seat berwarna merah-hitam.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Ambience light pancarkan aura mewah

Sejumlah fitur canggih, turut disematkan pada MG HS. Mulai dari tilt dan telescopic steering wheel, 64-color interactive ambient light, electric panoramic sunroof, hingga layar monitor entertainment system berukuran 10.1 inci yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Panoramic sunroof hadirkan kesan lega

Saat diluncurkan, MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. Mengenai harga, MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp369.800.000 (OTR Jakarta), sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp429.800.000 (OTR Jakarta).

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Agar semakin memikat calon konsumen, MG HS hadir dengan pilihan warna menarik, yakni Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

"Peluncuran mobil kedua ini adalah perwujudan keseriusan kami dalam menghadirkan mobil SUV yang berkualitas," tutur Arief.

grill depan mejadi ciri khas

MG HS tersedia mulai pada tanggal 13 Agustus 2020 di seluruh outlet resmi MG di Indonesia, yakni Lippo Mall Puri, The Breeze BSD, Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati, Cibubur, Soekarno Hatta Bandung, Surabaya, serta Medan.

Selain itu, saat ini konsumen juga dapat mengunjungi Mall Exhibition Roadshow yang ada di Pondok Indah Mall 1 sampai tanggal 16 Agustus dan akan hadir di Bandung, Surabaya, serta Medan.

"Didukung oleh jaringan purna jual yang mumpuni, MG Motor Indonesia siap menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia," pungkas Arief. (EPS)

Tags :