Mazda Hadirkan Promo menarik Dalam Program Service Campaign 2020

  • Oleh :

Jum'at, 14/Agu/2020 13:44 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Bagi para pengguna mobil Mazda, ada kabar baik nih dari PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Sebab, Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Tanah Air tersebut, sedang mengadakan program Mazda Service Campaign 2020.

Bila memanfaatkan program ini, para pengguna mobil Mazda dapat memperoleh berbagai keuntungan yang ditawarkan, mulai dari gratis Oil Filter, diskon jasa serta potongan harga untuk Genuine Material.

Baca Juga:
Kosongan, Mobil JDM ini Sengaja Dibuat untuk Dimodifikasi Balap

Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI mengatakan, Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kepada para pemilik mobil Mazda, dimana selama masa Pandemic Covid-19, banyak kendaran yang lebih banyak dalam kondisi tidak digunakan dan disimpan di garasi.

"Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke Dealer Resmi Mazda, agar bisa kami pastikan kendaran Mazda pelanggan masih dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk aktivitas kembali," ujar Igor.

Baca Juga:
Mazda MX-30 Mild Hybrid, Memperkuat Zona Elektrifikasi Eksklusif

Lebih lanjut ia mengatakan, program ini berlaku mulai dari tanggal 10 Agustus hingga 29 Agustus 2020 melalui jaringan Dealer Mazda di seluruh Indonesia.

"Namun untuk mengetahui syarat dan ketentuannya dan di Dealer mana saja program ini berlaku, pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau Dealer Mazda terdekat," tutur Igor.

Baca Juga:
Mazda Bongo Van dan Truck, Rebadge Toyota Pertama Rakitan Indonesia!

Menariknya lagi, untuk menjamin kebersihan interior dan system pendingin kabin, pelanggan mendapatkan kesempatan potongan harga hingga 40% untuk suku cadang filter A/C.

"Tak hanya layanan istimewa dan penggunaan suku cadang asli yang dapat memberikan jaminan ketenangan bagi para pengguna mobil Mazda, PT EMI juga memastikan jika para
teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik," pungkas Igor. (EPS)

Tags :