Ikut Lelang Kendaraan di Auksi Bisa Dapat `Cuan` Puluhan Juta

  • Oleh :

Minggu, 16/Agu/2020 11:05 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Mengikuti lelang, merupakan salah satu cara untuk mendapat kendaraan idaman dengan harga yang menarik. Bila kawan SoundandMachine tertarik untuk mengikuti lelang, ada tawaran menarik nih dari PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi).

Pasalnya, perusahaan balai lelang swasta yang telah beroperasi sejak tahun 2013 tersebut baru saja memperkenalkan program "Cari Untung di Auksi Nih!" atau yang disingkat dengan Cuan.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

"Program Cuan merupakan program loyalty pertama kami, yang diinisiasi sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang selalu aktif mengikuti berbagai kegiatan lelang kendaraan yang kami adakan," ujar Bady Qadarsyah, Operation Head Auksi.

Bady mengungkapkan, dalam Program Cuan Auksi telah menyiapkan hadiah menarik berupa 2 unit sepeda motor matic Honda Vario 125, serta 2 paket liburan senilai Rp 19 juta dan Rp 24 juta.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Selain itu, Auksi juga menyediakan voucher belanja senilai hingga Rp 19 juta, juga berbagai gadget dan produk elektronik terkini. Untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut, caranya ternayata cukup mudah.

"Pelanggan harus mengumpulkan poin yang didapatkan secara otomatis ketika memenangkan lelang dan telah melakukan pelunasan pembayaran. Poin dikumpulkan sampai akhir tahun 2020," jelas Bady.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

Ilustrasi jalannya lelang

Nantinya, jumlah point akan diakumulasikan untuk penentuan hadiah mana yang bisa didapatkan pelanggan. Jumlah poin yang didapat pun akan diinformasikan oleh Auksi secara berkala kepada para pelanggan.

"Auksi berharap dengan dihadirkannya program Cuan, pelanggan setia merasa diapresiasi dan menjadi nilai tambah bagi pelanggan untuk lebih semangat lagi mengikuti kegiatan lelang yang diadakan Auksi," tutur Bady.

Ia menambahkan, kegiatan lelang yang selama ini dijalankan Auksi selalu bersifat terbuka, sehingga bisa diikuti oleh individu maupun perusahaan dan bisa membeli unit kendaraan secara satuan.

Auksi juga menerima titip jual kendaraan dari individu dan perusahaan, dengan keunggulan transaksinya yang transparan. Penjual atau pemilik kendaraan bisa datang dan
melihat langsung proses lelang yang berlangsung.

"Sebelum dilelang, kami selalu lakukan beberapa pengecekan dan grading terhadap terhadap setiap kendaraan yang akan dilelang. Hal ini penting dilakukan karena kami harus selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami," pungkas Bady. (EPS)

Tags :