Ground Zero GZRB 16SPL, Subwoofer Mungil dengan Suara `Nendang`

  • Oleh :

Selasa, 18/Agu/2020 11:53 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Pada pertengahan tahun 2020 ini, Ground Zero meluncurkan beberapa produk anyar yang bakal memanjakan penikmat audio berkualitas, salah satunya adalah Ground Zero GZRB 16SPL.

Produk tersebut, merupakan sebuah subwoofer berdiameter 6 inci berikut dengan `vented box` yang hanya berukuran 8 liter namun dapat menerima tenaga 500 Watts RMS.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Sesuai dengan taglinenya "Excellent Low Bass Performance for Everyday Use", GZRB 16SPL dinilai cocok untuk penggunaan di mobil harian.

"Keunggulan dari produk ini adalah box yang dirancang sedemikian rupa oleh para ahli dari Jerman. Sehingga, meskipun ukurannya sangat kecil, tetapi subwoofer 6 inch tersebut bisa bersuara layaknya sub 12 inch," ujar Tiyodora Magdalena, Public Relation Audio Plus Indonesia.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Kecilnya ukuran GZRB 16SPL ini, ternyata juga menjadi keunggulan yang banyak dibutuhkan oleh pecinta audio Tanah Air.

Pasalnya, dengan ukuran sekecil itu GZRB 16SPL tidak akan memakan ruang di bagasi mobil, sehingga masih memungkinkan untuk membawa barang lain.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Kecil namun hasilkan suara dahsyat

"Vented-box dibuat dari MDF dan diukur secara khusus oleh team Ground Zero Jerman, sehingga meskipun subwoofer berukuran kecil tapi dapat menghasilkan bass menyerupai subwoofer yang 2x lipat besarnya," tambah perempuan yang akrab disapa Lena tersebut.

Hal lain yang membuat produk ini istimewa adalah kemudahan instalasinya yang instan karena menyerupai produk plug and play. Di mana pengguna bisa dengan mudah memasang atau melepas GZRB 16SPL saat membutuhkan seluruh ruang bagasi.

Hal itu bisa dilakukan karena GZRB 16SPL memiliki koneksi kabel dengan terminal yang mudah dilepas atau dipasang kembali. Kelebihan ini pula yang membuat GZRB 16SPL ini bisa digunakan di seluruh tipe mobil, bahkan di jenis city car dengan ruang bagasi yang kecil.

Pemasangan mudah

Dengan semua keunggulan tersebut, Audio Plus Indonesia Group percaya bahwa GZRB 16SPL merupakan salah satu produk yang dinantikan pecinta audio yang menginginkan subwoofer berperforma tinggi namun memiliki ukuran kecil dan dengan waktu instalasi yang instan.

"Customer saat ini cenderung menginginkan subwoofer berperforma tinggi tapi memiliki ukuran yang kecil dengan waktu instalasi yang instan. Apalagi GZRB 16SPL ini bisa ditawarkan dengan harga terjangku. Produk ini adalah solusinya," pungkas Lena. (EPS)

Tags :