Dibuat Terbatas, Ini Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai

  • Oleh :

Kamis, 20/Agu/2020 11:28 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah membuat publik penasaran, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi mengumumkan harga dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai.

Motor sport edisi spesial yang telah diluncurkan sejak bulan Juli lalu tersebut, dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp77.700.000.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai hadir dengan desain menarik yang mewakili sejarah serta budaya Indonesia dan Jepang.

Warna Honda Racing Red

Pada sisi kiri bodi motor, terdapat ilustrasi burung Garuda dengan detail corak batik bergambar komponen motor, yang memadukan karakter motor dengan ikon budaya Indonesia.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Sementara itu, pada sisi kanan bodi motor terdapat ilustrasi samurai Sengoku Commander, dengan detail sakura yang merupakan ikon negara Jepang.

GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini diharapkan dapat memberikan kebanggaan lebih melalui perpaduan desain grafis yang menarik dengan fitur, teknologi, serta performa.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

"Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda X Samurai kami produksi terbatas. Untuk tahap awal, kami sesuaikan jumlahnya dengan HUT kemerdekaan RI yang ke-75," ujar Didi Kwok.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter mengusung mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup. Mesin tersebut, sanggup menghasilkan tenaga maksimal 41 hp pada 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm pada putaran mesin 11.000 rpm.

Warna Bravery Red Black

Motor ini, hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200 m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172 km/jam. Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter.

Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan. Menariknya, Honda CBR250RR SP Quick Shifter juga hadir dalam balutan warna Bravery Red Black seharga Rp 76.700.000 dan Honda Racing Red di harga Rp 77.300.000.

Tags :