Cara Unik Porsche Indonesia untuk Selamatkan Orangutan

  • Oleh :

Jum'at, 21/Agu/2020 11:48 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) -PT. Eurokars Artha Utama yang menaungi Porsche Indonesia, bersama OZ co Plush toys, berkomitmen untuk mendukung pelestarian Orangutan yang dikelola oleh organisasi lokal di Sumatera.

Keduanya, lalu berkolaborasi dengan mengadakan kampanye yang dinamakan "Macan Saves Orangutan". Kegiatan ini, mulai diadakan bertepatan dengan Hari Internasional Orangutan pada 19 Agustus 2020.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

Ulima Rahma Dynda, Public Relations dan Media Porsche Indonesia mengatakan, kampanye tersebut rencananya akan berlangsung selama 4 hari, hingga berakhir pada Minggu, 23 Agustus 2020.

"Sebagai bagian dari program CSR Porsche Indonesia dan sejalan dengan strategi global Porsche untuk mengurangi dampaknya terhadap lingkungan, Porsche Indonesia telah memperluas upayanya untuk meningkatkan kesadaran terhadap pelestarian Orangutan," tuturnya.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Adyn itu mengatakan, dalam kegiatan tersebut Porsche dan produsen boneka OZ co memproduksi boneka Orangutan edisi terbatas.

Nantinya, boneka menggemaskan itu akan diberikan kepada peserta yang beruntung dalam tantangan "Macan Hide and Seek".

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

"Porsche Indonesia mengadakan kontes menarik sebagai bagian dari kampanye Macan Saves Orangutan, di mana Porsche Macan akan bermain petak umpet, parkir di area tersembunyi di Jakarta dan menunggu untuk ditemukan oleh siapa saja yang bisa mengungkap petunjuknya," jelas Adyn.

Kompetisi tersebut telah diselenggarakan di saluran media sosial Porsche Indonesia. Di sana, selama setiap jam Porsche Indonesia akan membagikan petunjuk mengenai lokasi tersembunyi Porsche Macan.

"Mereka yang dapat menemukan tempat persembunyian Porsche Macan, dapat berfoto selfie dan membagikan gambar di saluran media sosial mereka serta menandai @porsche.indonesia untuk menerima salah satu boneka Orangutan yang eksklusif," ucap wanita ramah tersebut.

Menariknya, Macan hanya akan disembunyikan selama 1 jam, setiap kali menambah tantangan untuk menerima hadiah Anda.

"Porsche Indonesia terus mencari cara yang lebih baik untuk berkontribusi kepada publik dan membantu menyelamatkan lingkungan," pungkas Adyn.

Tags :