Coilover Eibach Pro Street Multi, Bukan Hanya Ketinggian, Kelembutan Juga Bisa Di-Adjust

  • Oleh :

Sabtu, 22/Agu/2020 12:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 14 Agustus 2020 - Meski lebih terkenal sebagai distributor berbagai merk pelek, Mega Arvia juga sebagai distributor suspensi, salah satunya adalah Eibach.

Mega Arvia menjual coilover terbaru Eibach yaitu Pro Street Multi yang merupakan evolusi dari Pro Street S dan dibuat dari hasil kolaborasi dua leading brand yaitu Eibach berperan dalam pembuatan performance springs dan ZF Race Engineering GmbH berperan membuat mono-tube gas pressure dampers.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Berbeda dengan Pro Street S yang hanya bisa naik-turun setelan suspensinya, Pro-Street Multi Coilover buatan Eibach, selain bisa disetel ketinggiannya yaitu 20-50 mm tergantung mobilnya, tetapi juga,

"Bisa di adjust kelembutannya." ujar Soeganda, General Manager Mega Arvia kepada SoundandMachine (14/08/2020) di Mega Arvia,

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Coilover tersebut juga dari hasil pengembangan berdasarkan beberapa kompetensi motorsport pemenang penghargaan dari Eibach dan ZF Race Engineering GmbH.

Upside down strut di bagian depan menyerap gaya transversal yang ekstrem dan respons tepat. Selain itu peredam belakang dengan penyesuaian ketinggian aluminium, sudah berdesain monotube.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Coilover Pro Street Multi terbuat dari material tahan korosi yang tahan lama berkat lapisan permukaan berkualitas tinggi.

Apabila berminat, Coilover Pro Street Multi harus by order di Mega Arvia, Jl. Sultan Iskandar Muda No.29, RT.1/RW.4, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Hubungi 021 7397660 atau 08111949700 (Whatsapp).

Lumayan nih coilover. (Joule)

Tags :