Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Baru Di Bandar Lampung

  • Oleh :

Rabu, 26/Agu/2020 17:01 WIB


SoundandMachine.com (Lampung) - PT Piaggio Indonesia, rupanya terus berupaya untuk mendekatkan diri ke calon konsumen dan pelanggan setianya. Meski dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Piaggio Indonesia terus membuka jaringan baru.

Pada pertengahan kuartal ke-3 tahun 2020, Piaggio Indonesia kembali berkolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan untuk memperluas kehadirannya di Pulau Sumatera dengan meresmikan diler baru di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

"Kami menyadari bahwa Lampung, sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Pulau Jawa, merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Berlokasi di tempat strategis

Lebih lanjut ia mengatakan, fasilitas dealer baru ini dibangun dengan luas keseluruhan 400 meter persegi termasuk area showroom dan bengkel, dengan mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Selain itu, dealer tersebut memiliki lokasi strategis di Jl. Teuku Umar, Bandar Lampung, yang terhubung langsung dengan area komersial dan kawasan perumahan yang mudah dijangkau.

"Konsep Motoplex ini memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesoris bergaya untuk sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai," pungkas Marco.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

Tags :