Resmikan Dealer Baru di Lampung, Piaggio Indonesia Tebar Promo Menarik

  • Oleh :

Rabu, 26/Agu/2020 19:02 WIB


SoundandMachine.com (Lampung) - Meski masih dalam situasi pandemi Covid-19, PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang merek skuter legendaris asal Italia, Vespa, terus memperluas jaringan dealernya.

Kali ini, menggandeng PT Sinar Inti Harapan, PT Piaggio Indonesia baru saja membuka dealer baru di Bandar Lampung, Pulau Sumatera. Dealer baru itu, merupakan kolaborasi kedua yang telah mereka lakukan.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

"Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak tahun 2018 melalui diler kami sebelumnya di daerah Serang, Banten dan sekarang kami melanjutkan kerja sama dengan membuka diler kedua kami di Lampung," ujar Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan.

Menariknya, sebagai rangka pembukaan dealer baru tersebut, PT Piaggio Indonesia bersama PT Sinar Inti Harapan, memberi penawaran menarik untuk calon pembeli produk Piaggio dan Vespa.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Penawaran menarik untuk layanan service

"Sebagai apresiasi bagi pecinta Piaggio dan Vespa di Bandar Lampung, kami memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio atau Vespa senilai sampai dengan Rp 12.500.000 selama periode pembukaan diler sampai tanggal 31 Agustus 2020," kata Joenadi.

Selain itu, bagi 100 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas, dapat menikmati penawaran eksklusif untuk layanan service, suku cadang asli, dan penggantian oli mesin yang berlaku dari tanggal 1-30 September 2020.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

"Kami terus berkomitmen untuk menawarkan solusi mobilitas dengan standar layanan berkualitas serta pengalaman premium ala Italia kepada calon konsumen kami. Kami sangat yakin pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa semakin kuat melalui kehadiran diler baru kami," pungkas Joenadi. (EPS)

Tags :