Suspensi HKS MAX IV SP DRAG Meningkatkan Traksi Toyota GR Supra

  • Oleh :

Rabu, 26/Agu/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Shizuoka, Jepang), 26 Agustus 2020 - Tuner asal Jepang HKS merilis suspensi MAX IV SP DRAG untuk Toyota GR Supra.

GR Supra memiliki fungsi launch control dan memungkinkan start optimal, tetapi suspensi asli memiliki pengaturan yang meninggalkan beban depan untuk mengatasi berbagai situasi.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Namun HIPERMAX MAX IV SP DRAG memiliki traksi lebih besar daripada suspensi asli, dan suspensinya telah dirancang khusus untuk mempertahankan traksi itu.

Bump rubber yang berfungsi sebagai sub-spring dipasang di bagian belakang sehingga mampu menopang tenaga lebih tinggi, begitu juga daya cengkeram ketika melakukan pengereman.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Dengan menyesuaikan rear case length, Anda dapat mengubah timing bump of touch dan mengubah sikap kendaraan, sehingga dapat menikmati perubahan performa traksi sesuai spesifikasi kendaraan yang dipasang.

Berikut spesifikasi dan efek pemasangan suspensi MAX4SP Drag ke GR Supra,

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

(sumber: HKS)

Dan ini adalah bagian komponennya,

(sumber: HKS)

Hanya saja perlu diingat, setelah suspensi dipasang ada kemungkinan bahwa jarak iradiasi radar / kamera menyempit karena ketinggian kendaraan yang lebih rendah, dan ketidaksejajaran pusat penjajaran dapat menyebabkan kerusakan pada sistem Toyota Supra Safety (TSS).

Buat yang berminat, suspensi HIPERMAX MAX IV SP DRAG

Tags :