Kolaborasi dengan Supermodel Helena Christensen, Mercedes-Benz Hadirkan Masker Hidung yang Unik

  • Oleh :

Sabtu, 29/Agu/2020 09:42 WIB


SoundandMachine.com (Stuttgart) - Pada ajang Copenhagen Fashion Week SS21 yang digelar baru-baru ini, Mercedes-Benz melakukan kampanye untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mengenakan masker dalam hal mencegah penularan Covid-19.

Menariknya, produsen mobil asal Jerman tersebut melakukan kampanye dengan menggandeng supermodel asal Denmark, Helena Christensen. Selama empat hari digelarnya acara pada 9-12 Agustus, Helena difoto dengan latar belakang beberapa landmark paling bersejarah di Copenhagen.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

Saat sesi pemotretan, ia tampil dalam lima gaya koleksi terbaru desainer asal Denmark, dengan menampilkan masker yang telah mereka buat secara khusus atau modifikasi.

"Saya merasa sangat bangga bisa bekerjasama dengan Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran akan isu yang begitu penting. Kita semua memiliki tanggung jawab sebagai individu, dan kepada orang lain, untuk memakai masker," ujar Helena.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Sementara Bettina Haussmann, Head of Mercedes-Benz Branded Entertainment mengatakan, kolaborasi antara Mercedes-Benz dan Helena Christensen seakan ingin menegaskan pentingnya penggunaan masker, dan menggunakannya dengan cara yang kreatif.

"Kami sadar bahwa merupakan tanggung jawab sosial kami untuk menunjukkan sikap dan menjadi panutan terutama di masa sulit ini. Sebagai merek luxury terdepan, kami dengan senang hati mewujudkannya melalui kolaborasi dengan Helena, salah satu figur yang paling ikonik dalam dunia fashion," tutur Bettina Haussmann.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

Kampanye penggunaan masker

Ia menambahkan, hubungan jangka panjang Mercedes-Benz Denmark dengan Copenhagen Fashion Week, sudah terjalin sejak tahun 2009, ketika Mercedes-Benz mulai memfasilitasi lokasi fashion show untuk beberapa desainer pada setiap musim.

Pada 10 Agustus 2020 lalu, Mercedes-Benz menjadi co-host pada pembukaan pameran fashion Ganni 20202 yang banyak diminati kalangan fashion di Denmark. Acara tersebut berhasil menyatukan pakaian, seni, diskusi, dan penampilan visual.

"Mercedes-Benz juga menyoroti komitmen Copenhagen Fashion Week terhadap topik keberlanjutan dengan menggunakan kendaraan listrik dan hybrid untuk membawa tamu VIP selama acara, dan menyediakan layanan antar-jemput pada acara pembukaan Ganni 202020," pungkas Bettina.

Tags :