Mazda CX-5 Lebih Modis Dengan Pelek Terbaru Rays, Team Daytona BB06s

  • Oleh :

Jum'at, 28/Agu/2020 19:00 WIB


SoundandMachine (Osaka, Jepang), 28 Agustus 2020 - Industri pelek asal Jepang Rays Engineering merilis pelek terbarunya untuk seri Team Daytona yang lebih dirancang untuk mobil berjenis SUV yaitu Team Daytona BB06s.

Mazda CX-5 dengan pelek Team Daytona BB06s (foto: Rays)

Mazda CX-5 dijadikan contoh pemasangan pelek Team Daytona BB06s dan hasilnya terlihat lebih modis sesuai gaya urban SUV-nya.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Di balik modisnya CX-5 dengan pelek tersebut terdapat bentuk baru yang mendobrak konsep dan nilai konvensional Rays karena menawarkan kesan berbeda dari Rays Engineering sepanjang pengalaman pembuatan pelek.

Tren futuristik Outer circumferential view merupakan kata kunci dalam desain pelek Team Daytona BB06s yang dimulai dan terdiri dari persilangan "urban & wild " yang diekspresikan oleh teknologi paten Rays,, Hybrid Machining.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Seri ini menarik garis antara roda ini dan roda TEAM DAYTONA sebelumnya yang menekankan cita rasa Off-road.

Tulisan Team Daytona BB06s (foto: Rays)

Ukiran di antara palang menggunakan "Block Machining" dan "Hybrid Machining" membuat kehadiran yang luar biasa.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Concave face Team Daytona BB06s (foto: Rays)

Bentuk palang tersusun dengan konfigurasi desain 2x6 dengan berani mengubah permukaan sudut palang dan bagian ribs pada sisi palang, untuk membuat concave face.

Logo Rays di pelek Team Daytona BB06s (foto: Rays)

Rays tidak pernah berhenti menerima tantangan berkelanjutan untuk memberi permukaan. Karakter RAYS memiliki permukaan bertekstur khusus yang membuatnya berkilau seperti kristal yang sudah patent pending 2019-91997.

Center hub Team Daytona BB06s (foto: Rays)

Elemen baru bukan hanya proses dan desain tetapi juga tutup tengah dengan desain baru yang terbuat dari aluminium dan tekstur berkualitas tingginya sesuai dengan desain pelek.

Team Daytona BB06s baru tersedia 20 inci dan PCD 5/114,3 namun lebarnya terdiri dari 8,5 J dan 9 J dan inset hub clearance per milimeter antara 32 (35) - 45 (40).

Bagi yang berminat, Team Daytona BB06s dibanderol mulai dari 62.000 Yen atau sekitar 8,5 juta Rupiah.

Mantep bener. (Joule)

Tags :