Parts Eksterior 3DDesign untuk BMW X5, Gagah Walau Hanya Dua Item

  • Oleh :

Jum'at, 28/Agu/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Kanagawa, Jepang), 25 Agustus 2020 - Tuner BMW asal Jepang 3DDesign merilis parts eksterior untuk BMW X5 G05 namun dua item saja yaitu front lip spoiler dan roof spoiler.

BMW X5 dengan parts eksterior 3DDesign (foto: 3DDesign)

Menariknya dengan dua parts eksterior berbahan uretan tersebut sudah membuat X5 menjadi terlihat lebih gagah, padahal biasanya pembuat parts eksterior menjual empat parts untuk bumper depan, bagian samping, bumper belakang, dan roof spoiler untuk SUV.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Front lip spoiler 3DDesign untuk X5 membuatnya terlihat lebih gagah dari lekukan-lekukan serta lubang pada lip spoiler ditambah roof spoiler mengisi gagahnya penampilan X5 dengan front lip-nya.

Perlu diingat bahwa front lip spoiler tersebut khusus X5 G05 M-Sport yang sepertinya ATPM tidak menjual mobil utuhnya dan berarti harus memakai bodykit M-Sport-nya terlebih dahulu supaya sesuai peruntukkannya, sedangkan roof spoiler tentunya tidak harus X5 G05 tersebut M-Sport.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Pelek 3DDesign Anniversary 01 (foto: 3DDesign)

Untuk melengkapi gagahnya parts eksterior 3DDesign yang hanya dua item tersebut, pasangkan juga pelek 3DDesign Anniversary 01 20 inci.

Booster chip 3DDesign (foto: 3DDesign)

Begitu juga untuk meningkatkan gairah mengemudi, pasangkan juga paddle shifter carbon, sports pedal set, dan booster chip yang mampu meningkatkan tenaga hingga 35-44 dk dan torsi 49-58 Nm.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Simpel, tapi nendang. (Joule)

Tags :