Tampilan Lebih Sporty, Piaggio Resmi Luncurkan Vespa S 125 i-get

  • Oleh :

Sabtu, 29/Agu/2020 12:39 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia, menepati janjinya kepada pengemar Vespa di Tanah Air, untuk menghadirkan produk baru di awal semester dua tahun 2020. Kali ini, Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan varian anyar, yakni Vespa S 125 i-get.

Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia mengatakan, Vespa S selalu ditujukan bagi generasi muda yang sering kali diasosiasikan dengan mengendarai Vespa.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

"Vespa S tetap menjadi pilihan menarik dan menyenangkan sekaligus menjadi teman sempurna bagi mereka yang ingin menikmati kebahagiaan lebih dengan mengendarai kendaraan klasik Italia yang muda dan sporty," tutur Marco.

Lebih lanjut Marco mengatakan, Vespa S 125 i-get telah mengalami beberapa penyegaran khususnya dalam hal penampilan, mulai dari bagian depan hingga belakang untuk menampilkan kesan lebih sporty.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Paling menonjol, terletak di bagian front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru. Menariknya lampu utama S 125 i-get telah dibekali teknologi LED serta Daytime Running Light (DRL).

Guna memberikan kenyamanan berkendara yang lebih, Vespa S 125 i-get baru juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur `2 degrees of freedom` untuk mengurangi getaran mesin.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Mengenai harga, ditawarkan dengan banderol Rp 39.000.000 untuk kondisi on the road Jakarta, termasuk garansi 3 tahun.

Vespa yang termasuk dalam kelas `small body` itu, tersedia dalam pilihan warna Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio.

"Peluncuran Vespa S 125 i-get terbaru ini memperkuat Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan," pungkas Marco.

Tags :