Performa Menikung Toyota Camry Lebih Baik Dengan Strut Tower Bar Buatan Blitz

  • Oleh :

Selasa, 01/Sep/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Tokyo, Jepang), 31 Agustus 2020 - Tuner asal Jepang, Blitz, merilis strut bar untuk Toyota Camry yaitu Strut Tower Bar.

Strut Tower Bar Toyota Camry (foto: Blitz)

Strut Tower Bar bekerja menekan distorsi bodi selama menikung dan mengerem serta memanfaatkan performa suspensi sepenuhnya, sehingga meningkatkan performa menikungnya.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Itu karena bobot Strut tower Bar yang ringan dan memiliki kekakuan tinggi dengan mengadopsi poros aluminium selebar 50 mm dan setebal 8 mm.

Braketnnya sudah memiliki kekuatan tinggi dengan mengadopsi desain khusus standar Blitz untuk setiap model dan juga catnya memakai black coating khusus yang tahan gores dan tekstur berkualitas tinggi sehingga Strut Tower Bar memiliki durabilitas tinggi.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Strut Tower Bar juga kompatibel dengan DAMPER ZZ-R SpecDSC PLUS agar lebih optimal karena kerja parts damper tersebut terhadap performa menikung mobil,

Selain meningkatkan performa menikung, Strut Tower Bar juga turut memperindah ruang mesin dengan cat merah metalik dan logo Blitz sebagai identitas yang diukir dengan ketahanan dan tekstur berkualitas tinggi.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Pemasangan Strut Tower Bar Toyota Camry (foto: Blitz)

Apabila berminat, Strut Tower Bar Blitz untuk Camry dibanderol mulai dari 13.000 Yen atau sekitar 1,8 Juta Rupiah.

Menikung lebih enak dengan jalan lebih simpel, kenapa tidak? (Joule)

Tags :