Perjuangkan Service, Prestige Image Motorcars Buka Showroom Baru di Pluit

  • Oleh :

Minggu, 06/Sep/2020 19:00 WIB


SoundandMachine (Jakarta), 5 Agustus 2020 - Importir umum Prestige Image Motorcars meluncurkan showroom terbarunya di kawasan Pluit, Jakarta Utara,

Showroom terbaru tersebut memiliki luas sekitar 7.000 m persegi dan luas bangunan sekitar 10 m dengan harapan bisa menjadi one-stop sales, aftersales, dan service supercar maupun mobil listrik.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

"Prestige sendiri beroperasi di suatu market yang sangat spesifik, yang orang-orangnya mempunyai keinginan masing-masing." ujar Rudy Salim, CEO Prestige Image Motorcars. "Di situ yang akan kita perjuangkan, service itu yang selalu akan kita berikan kepada customer kami, keunikan dan suatu hal berbeda dari yang lain." tambahnya.

Meski biasa menjual supercar, Prestige Image Motorcars juga terfokus pada penjualan mobil listrik terutama Tesla karena meski berstatus sebagai IU, Prestige Image Motorcars cukup gencar menjagokan Tesla dalam pemasaran.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Fokus Prestige Image Motorcars terhadap mobil listrik diapresiasi oleh undangan yang notabene Ketua Majelis Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Bambang Soesatyo meskipun menurutnya penjualan mobil di Indonesia saat ini sedang turun.

"Ini sudah saatnya Indonesia bermigrasi dari mobil fosill atau bahan bakar minyak ke listrik." ungkap Bambang Soesatyo yang kerap disapa Bamsoet. "Di samping membantu pemerintah mengurangi beban subsidi BBM, juga bisa membantu dunia dalam ramah lingkungan." tambahnya.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

Selain Bamsoet, Staf Khusus Kepresidenan RI Diaz Hendropriyono dan artis Atta Halilintar juga turut hadir dan menggunting pita sebagai simbol pembukaan showroom baru Prestige Image Motorcars.

Acara pembukaan Prestige Motorcars juga dihadiri oleh sejumlah komunitas sportscar di Jakarta, seperti DayNightCrew, GTR Owner Club Indonesia, AMG Club Indonesia, M Owner Club Indonesia, dan masih banyak lagi.

Selamat ya atas pembukaan showroom barunya. (Joule)

Tags :