ExxonMobil Bangun Cafe Khusus untuk Bikers di Jakarta

  • Oleh :

Rabu, 09/Sep/2020 17:03 WIB


SoundandMachine.com - Buat kawan Sound and Machine yang merupakan penggemar roda dua dan tergabung dalam sebuah klub, pastinya kopi darat (kopdar) merupakan sesuatu yang menjadi agenda wajib.

Saat melakukan kopdar, pastinya bakal bosan bila tempat yang dituju hanya itu-itu saja. Namun sekarang, ada tempat kopdar baru nih yang dibangun oleh produsen pelumas, ExxonMobil.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

Pablo Conrad, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, nama tempat nongkorong baru itu bernama Mobil Bike Cafe. "Sebuah one-stop social space yang dapat memberikan kenyamanan terbaik bagi pengendara sepeda motor (bikers)," tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, para anggota (members) dapat meningkatkan semangat dengan tersedianya kopi dan makanan, mengembalikan performa sepeda motor ke kondisi optimal dengan oli mesin Mobil.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

"Selain itu para members serta melihat-lihat dan membeli perlengkapan berkendara yang dirancang secara khusus untuk para bikers, di mana kesemuanya hanya dalam satu tempat," kata Pablo.

Menariknya, para members juga dapat menjadi bagian dari sebuah komunitas, yang terdiri dari orang-orang yang memiliki ketertarikan dan minat yang sama serta memperoleh akses terhadap berbagai aktivitas pilihan, mulai dari touring atau hal lain yang berhubungan dengan sepeda motor.

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

Kami mengerti bahwa setiap orang memiliki kesibukan. Kami ingin membantu para bikers memaksimalkan waktu yang mereka luangkan agar sepeda motor mereka memperoleh perawatan terbaik dengan cara menyediakan sebuah tempat terpadu (one-stop destination)," ucap kata Pablo.

Setelah melakukan pendaftaran, para bikers akan memperoleh kartu anggota digital yang akan memberikan akses terhadap serangkaian manfaat dari Mobil Bike Cafe, melalui telepon seluler (ponsel) mereka.

Asyiknya lagi, untuk merayakan peluncuran Mobil Bike Cafe pertama di dunia tersebut, para bikers diundang untuk mendaftarkan diri menjadi anggota percobaan secara gratis (trial membership) selama 60 hari.

Bagi yang berminat, mereka dapat mengunjungi www.mobilbikecafe.com untuk memperoleh informasi lebih lanjut dan mendaftarkan diri dari mana pun mereka berada dengan satu langkah mudah.

"Selain itu, berbagai rencana ke depan saat ini tengah disiapkan guna terus memberikan pengalaman bagi para pengunjung dan members Mobil Bike Cafe," pungkas Pablo. (EPS)

Tags :