Pertamina Hadirkan Pertalite Seharga Premium untuk Jenis Kendaraan Ini

  • Oleh :

Minggu, 13/Sep/2020 15:00 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang Selatan) - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III, mengajak masyarakat Tangerang Selatan untuk menggunakan bahan bakar minyak (BBM) lebih berkualitas, agar tercipta udara yang bersih dan sehat.

Sebagai langkah mewujudkan hal tersebut, pada Minggu, 3 September 2020, Pertamina meluncurkan program Langit Biru di Tangerang Selatan. Program ini, merupakan kelanjutan dari Program Langit Biru yang sudah lebih dulu dilaksanakan di Kota Denpasar sejak awal Juli 2020.

Baca Juga:
Lebih Gagah dan Mewah, Toyota Fortuner Facelift Resmi Dirilis

Eko Kristiawan, Unit Manager Communication Relations dan CSR MOR III mengatakan, program ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara, yang perlu menjadi perhatian seluruh pihak.

"Hal ini juga sejalan dengan cita-cita Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk menciptakan lingkungan yang sehat. Melalui berbagai promo ini, kami berharap masyarakat ikut berperan aktif menggunakan BBM yang lebih berkualitas dan bersama-sama kita membirukan langit di Tangerang Selatan," kata Eko.

Baca Juga:
Berikan Rasa Nyaman, BMW Astra Tingkatkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Lebih lanjut ia menjelaskan, serupa dengan program di Denpasar, pada program di Tangerang Selatan ini pun Pertamina memberikan promo berupa diskon harga produk Pertalite yang sama dengan harga produk Premium, yakni dari harga semula Rp7.650 per liter menjadi Rp6.450 per liter.

Promo ini berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning. 

Baca Juga:
Pandemi Bukan Halangan, Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift Bersamaan

"Selain kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, Pertamina juga menyasar angkot dan taksi plat kuning  yang merupakan transportasi publik, sehingga diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas," ujarnya.

Selain dengan harga khusus, Eko mengatakan bahwa Pertamina juga mengajak pengendara angkot dan taksi plat kuning untuk mendapatkan customer experience. "Bahwa dengan BBM berkualitas, mesin kendaraannya lebih awet dan bertenaga" pungkas Eko. 

Meski menggelar promo, Pertamina tetap menyediakan Premium di wilayah Tangerang Selatan, yakni di SPBU yang berada di Pondok Cabe, Cirendeu, Rawa Buntu, dan Pondok Jagung. Selain itu Ciputat, Pamulang dan Sawah Lama. (EPS)

Tags :