Saloon Sedan Audi A6 Generasi Terbaru, Resmi Meluncur di Tanah Air

  • Oleh :

Rabu, 16/Sep/2020 14:57 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi, pada Rabu 16 September 2020 resmi memperkenalkan All New Audi A6 di Indonesia.

Peluncuran tersebut, dilakukan secara virtual melalui tayangan video product di social-media resmi dari PT GMM, seperti Instagram @audi_indonesia, Facebook @AudiIndonesian, Twitter @Audi_INA dan YouTube @Audi Indonesia.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT GMM mengatakan, All New Audi A6 akan menyuguhkan pengalaman berkendara istimewa untuk para konsumennya, yang tak ditawarkan oleh rival di kelasnya.

"The All-New Audi A6 tak hanya memberikan tampilan yang semakin sporty sekaligus tetap kental akan nilai-nilai elegan, mobil ini juga menawarkan berbagai inovasi terdepan di kelasnya, baik dalam hal digitalisasi, kenyamanan dan sportifitas," ujar Andrew.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Tampilan Audi A6 generasi kedelapan lansiran Ingolstadt, Jerman tersebut, kini terlihat makin mewah dengan dimensi yang lebih proporsional. A6 terbaru, memiliki panjang 4.929 mm, yang berarti 7 mm lebih panjang dari generasi sebelumnya.

Selain itu, lebarnya juga bertambah 12 mm menjadi 1.886 mm dan tingginya 1.457 mm, atau bertambah 2 mm dibanding sebelumnya. "Dimensi bodi The All New Audi A6 sekaligus menyuguhkan atmosfir yang menenangkan di dalam kabinnya, terutama dalam perjalanan panjang," tutur Andrew.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Di bagian depan, terdapat Grille Singleframe yang lebar dan rendah, berpadu dengan lampu utama berdesain tajam dengan lima garis horizontal, termasuk lampu daytime running light (DRL) sebagai ciri khas yang membuatnya memiliki aura sporty.

Lebih lanjut Andrew mengatakan, PT GMM menghadirkan 2 pilihan varian yang dapat dipinang konsumennya, yakni All New Audi A6 2.0 TFSI dan All New Audi A6 3.0 TFSI quattro.

"PT GMM juga memasarkan The All New Audi A6 dengan enam pilihan warna eksterior yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu Brilliant Black, Ibis White, Typhoon Grey, Floret Silver, Carat Beige, dan Firmament Blue," pungkasnya. (EPS)

Tags :