Jadi Vespa "Paling Berwarna", Primavera Sean Wotherspoon Meluncur di Indonesia

  • Oleh :

Sabtu, 19/Sep/2020 10:05 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang merek Piaggio dan Vespa di Tanah Air, kembali menggoda para penggemar Vespa dengan meluncurkan produk anyar bernama Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Sesuai namanya, skuter yang memiliki tampilan sangat menarik dan penuh warna tersebut, dibuat secara terbatas dan dikembangan bersama desainer muda Amerika Serikat, Sean Wotherspoon.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

"Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik, berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Tampilan Vespa Primavera Sean Wotherspoon, terlihat unik melalui leburan warna bertema 80-an. Sound and Machine beranggapan, Primavera edisi khusus ini menggunakan warna-warna yang sebenarnya sulit untuk dipadukan.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Namun Sean Wotherspoon, berhasil membuat kombinasi warna kuning, merah, hitam, putih dan biru menjadi sesuatu yang sangat menarik. Saking banyaknya warna yang digunakan, Vespa anyar ini disebut sebagai the worlds most colorful Vespa.

"Perpaduan ini mewakili warisan Vespa dan visi Sean Wotherspoon untuk Vespa Primavera dalam sentuhan kontemporer dengan tetap membawa karakter dan warisan Vespa," ujar Marco.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Menariknya, selain warna-warna solid, Vespa Primavera tersebut juga mendapat sentuhan krom mengkilap. Seperti terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang, sehingga membuatnya terlihat mewah.

Sebagai designer sneakers, Sean Wotherspoon juga bereksperimen dengan beragam bahan. Material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu. Joknya, dibuat dengan material korduroi beludru warna coklat muda.

Marco mengatakan, Primavera Sean Wotherspoon hanya dilepas dalam jumlah yang sangat terbatas. "Kira-kira hanya berjumlah 1 persen dari jumlah sales," ungkap Marco.

Mengenai harga, Vespa Primavera tersebut dilepas dengan harga Rp 85 juta untuk kondisi on the road DKI Jakarta. Tertarik? (EPS)

Tags :