Mewah Nan Sporti, Tuner Busou Rilis Parts Interior untuk Nissan Kicks e-POWER

  • Oleh :

Selasa, 22/Sep/2020 18:30 WIB


SoundandMachine (Aichi, Jepang), 11 September 2020 - Tuner spesialis Nissan asal Jepang, Busou, sudah merilis parts yang akan membuat interior Nissan Kicks e-POWER lebih mewah namun berkarakter sporti sekaligus mempertahankan identitasnya sebagai e-POWER.

Corak carbon jelas membuat interior terkesan sporti karena corak tersebut memiliki karakter sport atau performa, sekaligus kesan mewah karena corak carbon biasa dipakai di sportscar kelas atas.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Selain carbon, material buckskin juga tersemat di salah satu komponen interiornya dan itu membuat interior lebih sporti sekaligus lebih nyaman digenggam karena teksturnya.

Semenjak untuk mobil e-POWER, lebih afdol jika ada aksen warna biru karena sesuai identitas dan karakter e-POWER yang berwawasan lingkungan namun masih ada rasa sportinya, Bonusnya, corak biru seperti ini juga membuat interior lebih mencolok dan juga lebih mewah semenjak berbentuk jahitan di parts tertentu.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Panel tengah Busou untuk Nissan Kicks e-POWER (foto: Busou)

Dimulai dari panel tengah yang penuh dengan carbon dan aksen biru di lingkaran tuas pengoperasian. Panel tengah tersebut dibanderol seharga 37.000 Yen atau sekitar 5,2 juta Rupiah.

Shift Knob Busou untuk Nissan Kicks e-POWER (foto: Busou)

Berikutnya shift knob dengan material campuran dengan buckskin agar lebih nyaman digenggam dengan jahitan berwarna biru. Shift knob tersebut dibanderol 45.000 Yen atau sekitar 6,35 Juta Rupiah.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Tudung Panel Instrumen Busou untuk Nissan Kicks e-POWER (foto: Busou)

Tudung panel instrumen seharga 70.000 Yen atau sekitar 9,8 Juta Rupiah merupakan satu-satunya parts interior Busou untuk Kicks e-POWER yang tidak ada corak carbon fiber namun buckskin-nya cukup membuat kesan sporti karena seperti material interior untuk balap.

Pinggiran Ventilasi AC Busou untuk Nissan Kicks e-POWER (foto: Busou)

Pinggiran ventilasi AC ujung kiri-kanan juga tidak luput dari sentuhan sporti Busou dengan corak carbon dan aksen biru yang dibanderol 35.000 Yen atau sekitar 4,9 Juta Rupiah satu set kiri-kanan.

Panel Tombol Pintu Depan Busou untuk Nissan Kicks e-POWER (foto: Busou)
Panel Tombol Pintu Belakang Busou untuk Nissan Kicks e-POWER (foto: Busou)

Begitu juga panel tombol pintu depan seharga 43.000 Yen atau sekitar 6 juta Rupiah satu set kiri-kanan dan belakang seharga 40.000 Yen atau sekitar 5,6 juta Rupiah satu set kiri-kanan yang aksen birunya paling menonjol dibanding corak carbon fiber-nya

Parts Interior Busou untuk Nissan Kicks e-POWER (foto: Busou)

Belum ada gambar dari Busou ketika parts tersebut dipasang di interior Kicks e-POWER, tetapi kami asumsikan bahwa dengan memasang parts tersebut akan membuat interior Kicks e-POWER lebih mewah namun berkarakter sporti.

Boleh juga nih (Joule).

Tags :