Goda Penyuka Motor Jenis Sport, Ini Harga Dua Varian Anyar Honda CBR250RR

  • Oleh :

Senin, 05/Okt/2020 14:46 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Guna menghadirkan beragam pilihan untuk kebutuhan konsumennya, PT Astra Honda Motor (AHM) sebgai pemegang merek motor Honda di Indonesia, baru saja menghadirkan varian CBR250RR SP dan CBR250RR.

Menariknya, dua produk anyar Honda CBR250RR series tersebut dipasarkan dengan harga yang kompetitif. Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengatakan, hal tersebut dilakukan dengan harapan untuk mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport berperforma terbaik.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

"Kami berusaha memahami berbagai keinginan konsumen, untuk merasakan DNA Total Control Honda CBR Series melalui sepeda motor sport 250cc terbaik di kelasnya," ujar Thomas.

Honda CBR250RR SP warna Racing Red, dipasarkan dengan harga Rp 73.300.000. Dua warna lainnya, yakni Mat Gundpower Black Metallic dan Bravery Red Black dipasarkan masing-masing dengan harga Rp 72.700.000.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Sementara Honda CBR250RR Black Freedom, dipasarkan dengan harga Rp 61.600.000. Sedangkan warna Mat Gundpower Black Metallic dan Bravery Red Black, dipasarkan dengan harga Rp 66.100.000.

"Seluruh banderol pada varian tersebut, merupakan harga dalam kondisi On The Road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta," jelas Thomas dalam keterangan resminya, Senin (05/10).

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Lebih lanjut ia mengatakan, kedua varian terbaru ini masih memiliki tema desain "Speedy Shape", yakni tampilan agresif yang mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara.

Selain itu, terdapat juga logo baru yang disematkan pada bodi samping kanan dan kiri motor. Fitur canggih lain, yakni Throttle By Wire yang menjadi standar baru di kelasnya. Fitur ini dianggap menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

"Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan," pungkas Thomas. (EPS)

Tags :