Lebih Terkontrol, Blitz Merilis Big Caliper Kit II untuk Rem Toyota 86

  • Oleh :

Selasa, 06/Okt/2020 19:00 WIB


SoundandMachine (Jepang), 6 Oktober 2020 - Blitz merilis kaliper rem berukuran besar untuk sportscar Toyota 86-Subaru BRZ, Big Caliper Kit II 330 mm dan 4 POT.

Didesain ulang dari kaliper rem konvensional, brake caliper kit tersebut untuk setiap model yang mengejar kemampuan pengereman tinggi dan kemampuan kontrol lebih jauh.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Dimanufaktur dengan forged, kaliper rem tersebut berbobot ringan namun tetap memiliki kekakuan tinggi sehingga menjadi kaliper rem performa tinggi.

Slit rotor membuat mencapai pembuangan panas tinggi ketika pengereman dan menekan terjadinya fade sehingga kekuatan pengerman dalam brake pad tetap dalam keadaan optimal.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Big Caliper Kit II sudah memakai selang rem Teflon stainless mesh khusus, kaliper metalik dan bell housing hitam untuk menciptakan decitan yang kencang.

Tak kalah penting, Blitz juga memasang kaliper rem ini di mobil time attack Blitz Racing Project untuk melintasi sirkuit Tsukuba dengan gaya pengereman tinggi sehingga kemampuan kontrolnya telah terbukti.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Big Caliper Kit II untuk rem depan Toyota 86-Subaru BRZ (foto: Blitz)
Big Caliper Kit II untuk rem depan Toyota 86-Subaru BRZ (foto: Blitz)

Bagi yang tertarik, Big Caliper Kit II untuk rem depan dan belakang, dibanderol dengan harga 198.000 Yen atau sektiar 27,5 juta Rupiah per item-nya dan 208.000 Yen atau sekitar 28,9 juta Rupiah spek racing untuk rem depan.

Ada yang berminat? (Joule)

Tags :