Ganti Suspensi Toyota GR Supra? Pasang HKS Suspension Error Canceler

  • Oleh :

Rabu, 07/Okt/2020 19:00 WIB


SoundandMachine (Jepang), 7 Oktober 2020 - Toyota GR Supra RZ seperti keluaran APM memiliki suspensi yang dikontrol secara elektronik dan terhubung di sektor lain seperti layar display, baik di panel instrumen maupun head unit.

Layar display GR Supra memberitahu adanya abnormal di suspensi (foto: HKS)

Ketika suspensi bawaan dicabut, layar multimedia baik di panel instrumen maupun head unit, akan memberitahu bahwa suspensi mobil mengalami abnormal sehingga membuat perjalanan akan terganggu dan bisa saja itu terjadi di GR Supra spek luar Jepang.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

HKS Suspension Error Canceler untuk Toyota GR Supra (foto: HKS)

Oleh karena itu tuner HKS merilis modul elektronik Suspension Error Canceler agar layar display tidak lagi menampilkan adanya keabnormalan setelah penggantian suspensi sehingga sangat direkomendasikan untuk dipasang, khususnya apabila hendak mengganti suspensi bawaan dengan aftermarket.

Apapun suspensi aftermarketnya, selama Suspension Error Canceler terpasang, pemilik GR Supra akan bebas dari gangguan akibat layar multimedia menampilkan pesan adanya keabnormalan di suspensi sepanjang perjalanan.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Suspension Error Canceler saat ini dibuat khusus GR Supra dan ketika pemasangan, jangan mencabut backing plate atau plat penangkal panas dari rotor rem karena akan rusak akibat panas dari rem.

Apabila rotor rem akan dipakai dalam kondisi panas seperti di sirkuit, terukurlah dalam pemakaian untuk menghindari kerusakan akibat panas berlebih.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Suspension Error Canceler dibanderol mulai dari harga 54.450 Yen atau sekitar 7,56 juta Rupiah.

Ternyata sebaiknya begitu ya kalau mau pasang suspensi aftermarket untuk GR Supra. (Joule)

Tags :