Lebih Sporti Dengan Cita Rasa Mewah, Kuhl Merilis Pelek VERZ-KCV-05 Crystal Red Line

  • Oleh :

Senin, 12/Okt/2020 21:00 WIB


SoundandMachine (Jepang), 11 Oktober 2020 - Tuner asal Jepang, Kuhl, merilis pelek concave terbarunya yaitu pelek 2-piece VERZ-KCV05 dengan warna terbarunya yaitu Crystal Red Line di atas warna hitamnya.

2-piece, palang 10, dan concave merupakan kombinasi mewah karena pelek dengan desain seperti ini lumrah di pelek dari manufaktur pelek premium.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

(foto: Kuhl Racing)

Namun menariknya dari pelek ini adalah ketersediaan warna hitam dengan warna garis crystal red di bagian ujung palang yang terlihat lebih sporti sekaligus bercita rasa mewah.

Pelek tersebut sudah dirancang sedemikian rupa sehingga kesan sporti sekaligus mewah terlihat mencolok dari angle sangat tinggi sekalipun.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

VERZ-KCV05 tersedia berbagai diameter mulai dari 18 inci hingga 21 inci dan masing-masing diameter memiliki desain concave berbeda.

Pewarnaannya sangat jelas untuk mobil yang mengemudi secara diagonal di belakang bahkan saat mengemud sehingga membuat concave-nya terlihat sangat jernih dan indah.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Seperti 18 inci hanya middle concave + full reverse rim, 19 inci terdiri dari middle concave + full reverse rim dan Middle concave + step rim, 20 inci terdiri dari Deep concave + Full reverse rim dan Middle concave + Step rim, hingga terakhir 21 inci hanya deep concave + step rim.

(foto: Kuhl Racing)

Meski berdesain mahal, Kuhl juga menyediakan untuk mobil ber-PCD untuk mobil yang lebih merakyat yaitu PCD 4/100 dengan diamater 18-19 inci selain PCD 5/114,3.

Sampai sekarang Kuhl belum merilis mobil yang sudah dipasang pelek ini, namun setidaknya pelek ini akan cocok di berbagai jenis mobil, terlebih SUV.

VERZ-KCV05 dibanderol mulai dari 68,000 Yen atau sekitar 9,48 juta Rupiah per buahnya untuk 18 inci.

Boleh juga. (Joule)

Tags :