Satu Tahun Drive As One, DayNightCrew Mengadakan Gala Dinner

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 08/Des/2020 22:27 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 4 Desember 2020 - Dalam rangka merayakan satu tahun komunitasnya, DayNightCrew (DNC) mengadakan gala dinner di Swissotel, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Baca Juga:
Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

Sebagaimana tagline-nya yaitu Drive As One, didirikannya DNC yang sudah mencapai satu tahun tak lain untuk menambah teman atau relasi sebagai sesama pemilik sportscar dan itu juga diterapkan dalam gala dinner-nya.

Baca Juga:
Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

“Kita duduk satu meja, dari meja satu ke meja lain, nambah-nambah temen.” ungkap Jevon Andrean, founder DNC kepada SoundandMachine di Swissotel PIK (4/12/2020). “Itu tujuan gala dinner kita.” tambahnya.

Baca Juga:
Gandeng Importir TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew Adakan Run untuk Buka Puasa Bersama

Dalam gala dinner tersebut, Jevon Andrean selaku founder DNC menceritakan perjalanan satu tahun DNC dari komunitas yang awalnya hanya sekedar kumpul dengan 10 anggota hingga berkembang bahkan pengadaan run-nya bisa sampai viral.

DNC mulai berkembang semenjak mengadakan DNC Bull Run karena sudah sampai 55-60 mobil mendaftar.

Namun semenjak pandemi Covid-19, run tersebut dibatalkan dan ketika Pembatasan Sosial Berskala Besar mulai dilonggarkan, DNC mulai bangkit dengan pengadaan New Chapter Run.

Pengadaan run DNC mulai viral ketika mengadakan Independence run yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia karena mencapai 110-120 sportscar, di antaranya dihadiri artis ternama seperti Atta Halilintar.

Di balik kesuksesan pengadaan run-nya, tentu tidak lepas dari berbagai dukungan, termasuk para sponsor yang sudah terlihat dari gala dinner-nya. Seperti Prestige Image Motorcars, V-Kool Cempaka Putih, Moty’s, dan masih banyak lagi.

Saat ini member DNC sudah mencapai sekitar 200 orang dan nantinya akan ada pembagian grup serta member VIP dengan sejumlah benefit.

(Joule)