Modern Bergaya Klasik, Work Rilis Pelek 3-Piece VS XV

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 11/Des/2020 00:06 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 9 Desember 2020 – Industri pelek asal Jepang, Work Wheels, rilis pelek mesh 3-piece yaitu Work VS XV.

 

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

 

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Pelek berstruktur sandwich tersebut benar-benar menawarkan sisi modern dan klasik, seperti sisi modern ada pada rounded design disc, sedangkan klasik-nya ada pada desain palang mesh-nya.

 

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

 

Baut perakitan di sekeliling pelek paling mengingatkan model 3-piece dengan penampilan yang "asli". Itupun masih banyak variasi warna baut yang bisa dipilih sesuai selera karena ada variasinya.

Desain pelek luar, yang merupakan bagian penting dari 3 bagian klasik, mengikuti generasi-generasi berikutnya sehingga cocok untuk kendaraan apapun. Selain itu pentil ditempatkan di antara baut perakitan agar terlihat seimbang secara merata.

 

 

Pelek mesh berdesain multi-cross merupakan yang pertama dengan 15-cross di seri-nya dengan desain round disc mengarah ke bagian tengah yang jatuh dari tengah palang ke sudut.

 

Desain seperti ini menciptakan ketinggian yang kecil antara permukaan baut perakitan dan posisi pemasangan disk, sehingga membuat pelek terlihat lebih dalam.

 

Desain mesh dari dekat lubang PCD menampilkan model 3 dimensi halus serta kuat, dan efek multi-face membuatnya mudah untuk menerima cahaya dan lebih bersinar saat berputar.

 

 

Dopnya terdapat ornament yang simbolis dari seri VS serta didesain 3D dengan paduan warna hitam dan emas menjadi fitur standar. Merah juga tersedia sebagai tutup tengah opsional

 

 

Pelek bagian dalam juga bisa di-custom sehingga dapat mengejar orisinalitas sendiri dengan bagian opsional yang unik untuk pelek 3-piece.

 

 

Tersedia dua pilihan warna yaitu Silky Rich Silver dan Matt Dark Gunmetal dan pinggiran pelek dengan enam pilihan warna yaitu Buff alumite sebagai standar, black anodized, Matte black anodized, Bronze anodized, Matte bronze anodized, dan brushed.

 

 

Work VS XV dibanderol 8.000 Yen atau sekitar 1 juta Rupiah per piece-nya.