Siap Mempercantik Mazda CX-8, Work Wheels Rilis Lanvec LS10

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 17/Des/2020 18:20 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 14 Desember 2020 – Work Wheels merilis pelek terbarunya yang siap mempercantik kaki SUV Mazda CX-8 yaitu Lanvec LS10.

 

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Pelek palang 10 tersebut memiliki konsep Normcore dengan dop sebagai patokan untuk harmonisasi desain. Ketimbang memakai desain concave, Work Wheels menerapkan rounded center disc seperti pelek lebih dari satu piece.

 

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

 

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Ujung palang dikikis memberi kesan lebih ringan saat dipantulkan ke bibir atau saat melihat peleknya secara sekilas.

 

Cekungan di antara pierce bolt menghasilkan efek 3D yang lebih ditekankan di lingkaran pelek. Perbedaan ketinggian antara ujung palang dan permukaan pierce bolt dikurangi untuk meningkatkan kedalaman bibir pelek.

 

Bentuk cakram bundar membuat kedalaman bibir pelek bisa lebih dalam sehingga membuat pelek multi-piece terlihat terlihat bagus bahkan pada mobil dengan inset tinggi.

 

Bentuk jari-jari unik memiliki rib di dekat PCD, dan terhubung langsung ke lingkar sambil membentuk seperti kaki berselaput di ujung palang. Palang yang berbentuk poligonal mudah terpapar cahaya di sekitarnya hingga menunjukkan berbagai tampilan.

 

Dag-lip dengan finishing buffed anodized adalah standar untuk pelek Lanvec dengan lima jenis pelek yang berbeda untuk menyesuaikan selera.

 

Ornamen tengah Lanvec yang baru dirancang memiliki desain sederhana yang mempercepat Normcore. Kaliber ortodoks 60 mm untuk memberikan harmoni pada desain yang mencolok telah diterapkan.

 

 

Lubang mur juga dirancang dalam bentuk persegi dengan sangat memperhatikan detail sebagai salah satu pelek casting multi-piece paling ringan yang dibuat oleh WORK.

 

Work merancang bentuk penampang cakram tengah agar memiliki banyak permukaan, mewujudkan desain roda yang bulat dan ekspresif.

 

Tersedia tiga pilihan warna wajah pelek, tujuh pilihan warna untuk luarnya, dan ukuran antara 18-21 inci dengan beragam spek termasuk CX-8, Lanvec LS10 mulai dibanderol dengan harga 55.000 Yen atau sekitar 7,51 juta Rupiah per piece-nya.

 

(Joule)