Tidak Berdesain Sederhana ataupun Kompleks, Work Rilis Pelek Lanvec LM7

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 18/Des/2020 21:50 WIB


SoundandMachine.com (Jepang), 14 Desember 2020 – Work Wheels merilis pelek baru untuk seri Lanvec yakni Work Lanvec LM7.

 

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

 

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Lanvec LM7 menurut Work Wheels memiliki desain tidak sederhana dan juga tidak kompleks yang berarti terfokus dalam pembentukan peleknya.

 

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Pelek tersebut berdesain 7-cross mesh dengan bukaan lebar berdasarkan konsep Normcore yang menggunakan dop untuk menyelaraskan desain. Seperti khasnya seri Lanvec, ketimbang mengusung concave, Work Wheels memilih menerapkan desain rounded center disc.

 

Desain mesh dibuat terbuka sambil menjaga bukaan lebar mengarah ke tengah dan setiap palangnya direntangkan ke rim joint secara natural. Rounded center disc-nya memiliki lekukan halus yang menarik garis indah dari bagian tengah hingga ujung palang.

 

 

Seperti khasnya seri Lanovec, ujung palang dikikis agar memberi kesan lebih ringan saat dipantulkan ke bibir atau ketika dilihat sekilas.

 

 

Efek 3D lebih ditekankan di sekeliling lingkaran dengan membuat tekanan di antara piercing bolt. Perbedaan ketinggian antara ujung palang dan permukaan piercing bolt dikurangi untuk meningkatkan kedalaman bibir pelek.

 

 

Jumlah piercing bolt telah dikurangi untuk menghemat berat dan untuk di bukaan dihilangkan agar menambah kemampuan merancang seat surface-nya.

 

 

Dag-lip dengan finishing buffed anodized merupakan khas seri Lanvec dengan lima jenis finishing berbeda tersedia untuk menyesuaikan selera.

 

 

 

Tersedia tiga pilihan warna muka pelek dan tujuh warna bagian luarnya serte ukuran 18-21 inci, Work Lanvec LM7 dibanderol mulai dari harga 55.000 Yen atau sekitar 7,5 juta Rupiah per piece-nya.

 

(Joule)