Menjelang Liburan Akhir Tahun 2020, Mitsubishi Hadirkan Beragam Promo Menarik

  • Oleh : ADV

Selasa, 22/Des/2020 16:22 WIB



SoundandMachine.com (Jakarta) - Momen liburan akhir tahun, sering kali dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan perjalanan ke luar kota. Itu lah sebabnya, di penghujung tahun seperti sekarang ini banyak masyarakat yang membutuhkan kendaraan baru untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat. 

Apalagi, biasanya akan banyak promo menarik dari pabrikan mobil untuk memikat konsumen terhadap produk terbaru mereka. Promonya seperti diskon uang muka, program cicilan ringan kredit mobil, hingga hadiah langsung dan undian berhadiah.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

Selain itu, beli mobil di akhir tahun pasti banyak potongan harga dari diler karena awal tahun sering dijadikan sebagai momen peluncuran kendaraan terbaru. Dengan begitu harga kendaraan produksi lama akan mendapat diskon khusus. 

Hal ini yang juga dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air. Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, pihaknya memberikan banyak promo menarik di akhir tahun 2020 ini.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Banyak masyarakat memanfaatkan liburan akhir tahun

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

"Kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian model Mitsubishi Motors pada periode akhir tahun, antara lain dengan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, Bunga 0%, dan berbagai penawaran menarik lainnya," kata Naoya.

Lebih lanjut ia mengatakan, MMKSI juga menyelenggarakan program purna jual dan perawatan khas Mitsubishi Protect agar konsumen dapat lebih mudah melakukan pemeliharaan dan perlindungan terhadap kendaraan," jelasnya.

Adapun promo yang dihadirkan oleh MMKSI, di antaranya untuk model Xpander. Khusus pembelian model Xpander di bulan Desember 2020, konsumen secara langsung akan mendapatkan gratis Kaca Film Konica Minolta, dan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Mitsubishi Xpander

Tak hanya itu, pembeli Xpander juga akan mendapat gratis Paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Lalu gratis saldo Go-Pay senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian Tahun Perakitan 2019, dan Rp 1,5 juta untuk setiap pembelian tahun Perakitan 2020.

Selain itu, MMKSI menawarkan beberapa program pembiayaan yang menarik sebagai pilihan konsumen dalam melakukan pembelian Xpander MPV, melalui paket pembiayaan PT Dipo Star Finance.

Seperti bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 Jutaan. Promo menarik juga tersedia untuk model Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4x4, Triton SC 4x2 dan L300. (EPS)