DNC Xmas, Run Terakhir untuk Tahun 2020

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 24/Des/2020 20:46 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 19 Desember 2020 – Komunitas DayNightCrew mengadakan run terakhirnya untuk tahun 2020 yakni DNC Xmas.

 

Baca Juga:
Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

Baca Juga:
Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

 

Meski bernama DNC Xmas dan pengadaannya digabungkan dengan tahun baru, diadakannya bukan tanggal 25 Desember 2020 atau beberapa hari di dekatnya, melainkan 19 Desember 2020 atau sekitar seminggu sebelum momen natal dan tahun baru (nataru).

Baca Juga:
Gandeng Importir TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew Adakan Run untuk Buka Puasa Bersama

 

 

 

“Karena kalau misalnya lewat dari sekarang itu udah masuk ke holiday season, orang udah gak banyak yang dateng.” Ungkap Jevon Andrean, founder DNC Crew kepada SoundandMachine di NIX Kitchen & Bar Elang Laut Pantai Indah Kapuk (19/12/2020).

 

 

 

Acara run dengan sponsor Prestige Image Motorcars tersebut setidaknya terdapat lebih dari 10 mobil berpartisipasi di acara kumpul yang start di Flavor Bliss Alam Sutera dan finish di NIX Kitchen & Bar Elang Laut Pantai Indah Kapuk yang juga mensponsori untuk makan malamnya.

 

Semenjak acara terakhir untuk tahun ini, bagaimana menurut DNC untuk tahun 2020?

 

“Acara kita so far buat tahun 2020 kita kepotong corona jadi kita banyak break. Kita banyak bikin acara lumayan sukses di pertengahan sampai akhir tahun.” jawab Evon, panggilan Jevon Andrean.

 

Lantas bagaimana DNC tahun 2021 nanti ke depannya?

 

“Untuk 2021 pastinya kita bakal ekspansi juga buat DNC, bukan cuma dari mobil tapi dari segi pertemanan, dari segi relationship antar member sama juga dari segi bisnis juga pastinya” tutup Evon.

 

(Joule)