"Armand, Since 1810" Jam Tangan Spesial untuk Para Pecinta Merek Peugeot

  • Oleh : ADV

Minggu, 27/Des/2020 10:11 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Fashion dan otomotif menjadi dua hal yang tak bisa dilepaskan. Selain memproduksi kendaraan, merek otomotif ternama sering kali juga membuat produk aksesori untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, salah satunya adalah Peugeot. 

Pabrikan asal Perancis tersebut, baru saja menghadirkan produk lain non-otomotif berupa tiga buah desain jam tangan seri 'Armand, Since 1810' untuk publik. Jam tangan ini merupakan hasil karya dari divisi Peugeot Design Lab. 

Baca Juga:
Astra Hadirkan Compact SUV Peugeot 2008, Harga Tak Sampai Rp 500 juta

Miliki desain yang simple

Baca Juga:
Ini yang Bikin Suspensi Peugeot 3008 & 5008 Active Tetap Nyaman

"Model ini merupakan terjemahan desain dari sejarah Peugeot selama lebih dari 210 tahun silam," tulis merek berlogo Singa tersebut dalam keterangan resmi yang diterima SoundandMachine, Jumat (25/12).

Peugeot Design Lab, bertugas mendesain dengan detail tampilan jam tangan tersebut. Mulai dari detail pada dial, hingga memastikan pembuatannya dikerjakan secara profesional dan presisi. 

Baca Juga:
Meski Belum Diresmikan, Peugeot 2008 Sudah Bisa Dipesan dengan DP Rp 49 Juta

Pada bagian dial, tampil menarik dengan lapisan warna abu-abu maupun hitam. Ketiga model terbaru tersebut, memiliki indikator tanggal dengan 3 buah jarum indikator jam. Sementara casing ketiga jam tangan, menggabungkan aspek lekukan yang sporty.

Bagian belakang dibuat presisi

Permukaan polished ditambah cekungan pada bagian samping, memberikan gambaran dari mobil Peugeot terkini. Semua ini, dihasilkan dari pengalaman Peugeot yang memiliki pengalaman berkreasi selama lebih dari ratusan tahun.

Selain memiliki desain yang sangat stylish, ketiga jam tangan tersebut ditenagai oleh tekonologi movement Quartz dan dilengkapi kemampuan water-resistant hingga kedalaman 50 meter.

 

Tidak hanya itu, tim Peugeot Design Lab juga memastikan seluruh detail tersebut sangat diperhatikan secara sempurna. Para penggemar brand Peugeot yang memakai jam tangan sangat stylish ini, diyakini akan memiliki kebanggaan tersendiri. (EPS)