Mengikuti Protokol Kesehatan, Lowfitment Day End of Year Fest Diadakan

  • Oleh : Julfikri

Senin, 28/Des/2020 19:39 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 28 Desember 2020 – Menutup tahun 2020, media Simplyfitment dan Gettin’ Low mengadakan Lowfitment Day End of Year Fest di Kuningan City, Jakarta Selatan.

 

Baca Juga:
Kangen Lowfitment Day? Gettin Low Kembali Adakan Car Meet-Up di Kuningan City

 

Baca Juga:
Setahun Tidak Diadakan, Ternyata Meet-up Lowfitment Day Sudah Dipadamkan. Ini Penyebabnya

 

Baca Juga:
Sejumlah Mobil Jepang Langka Jadi Peserta Lowfitment Day End of Year Fest

Acara yang diadakan pada tanggal 26-27 Desember 2020 tersebut menawarkan dua konten berbeda seperti car meet up Saturday Fun Day di hari pertama dan Super Sunday di hari kedua.

 

Pengadaan Lowfitment Day End of Year Fest tetap mengikuti protokol kesehatan baru seperti perubahan waktu penyelenggaraannya yaitu dari jam 11.00-19.00 yang membuat adanya pembatasan konten acara dan langsung ke penilaian oleh dewan juri.

 

“Kita gak bisa eksplor acara dengan maksimal karena kita jaga himbauan pemerintah terkait dengan tidak boleh ada kerumunan terlalu besar.” buka Indra mewakili panitia kepada SoundandMachine melalui WhatsApp (28/12/2020).

 

 

Seperti biasanya, Lowfitment Day tetap mengadakan car meet up di hari pertama dengan VIPass atau semacam kontes untuk peserta yang lebih berniat menunjukkan mobilnya untuk mendapatkan best media choice dengan liputan khusus di laman web gettinlow.com.

 

 

 

Kemudian di hari kedua, Super Sunday diadakan bukan hanya car meet-up tetapi juga disertai kontes modifikasi yang dikembangkan dari sekedar membuat VIPass.

 

 

 

Dengan kategori sebanyak 80 penghargaan termasuk King LFD 17 Super Sunday, kontes modifikasi Lowfitment Day diadakan karena semakin besarnya antusias mobil dan oleh karena itu pihaknya mencoba mengadakan.

 

 

 

Setidaknya ada 65 peserta yang datang dengan beragam mobil dan modifikasinya untuk meraih satu dari 80 kategori penghargaan tersebut.

 

(Joule)