Setahun Tidak Diadakan, Ternyata Meet-up Lowfitment Day Sudah Dipadamkan. Ini Penyebabnya

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 05/Mar/2022 09:05 WIB
Acara Lowfitment Day di Kuningan City Acara Lowfitment Day di Kuningan City

SoundandMachine.com (Jakarta) – Acara meet-up Lowfitment Day merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar otomotif, karena menjadi wadah untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap otomotif dengan mobil kesayangannya.

Acara meet-up besutan media otomotif Simplyfitment dan Gettin Low di Kuningan City, Jakarta tersebut juga menawarkan experience, karena tempatnya yang berada di gedung parkir yang membuatnya seperti berada dalam sebuah adegan film.

Baca Juga:
Animo Otomotif di Tangerang Tinggi, Konten Kreator Otomotif Simplyfitment Adakan Meet-Up Simply Meet

Konsep tersebut tergolong sukses, bahkan ketika pengadaan perdananya, satu lantai gedung parkir di Kuningan City dipenuhi sejumlah penggemar otomotif, terutama mobil modifikasi.

Baca Juga:
Lebih Merangkul Pelaku Industri Modifikasi, The Elite Showcase 2023 Jadi Ajang Peluncuran Produk Baru

Maka tidak heran jika sejumlah pihak tertarik untuk berkolaborasi, bahkan sempat didatangi oleh artis ternama, yang membuat setiap perhelatan Lowfitment menjadi trending topic.

Namun sepanjang tahun 2021, perhelatan Lowfitment tidak diadakan padahal pada waktu itu kondisi pandemi sudah relatif mendukung, dan ternyata sekarang sudah dipadamkan.

Baca Juga:
Tampilkan Lebih Dari 250 Mobil Modifikasi, The Elite Showcase 2023 Jadi Surganya Car Enthusiast Indonesia

“Lowfitment kelihatannya udah fix kita padamkan, artinya Lowfitment itu terbentuk kesannya acara punya Kuningan City. Sebetulnya itu bukan. Pada saat itu terbentuk kontrak di Kuningan City seperti itu, dan sekarang sudah stop kontrak sama kita, artinya suka dan tidak suka kita stop juga.” buka buka Indra Atmadibrata, Business Development Gettin Low kepada SoundandMachine di Green Terrace, Jakarta (27/2/2022).

Dengan dihentikannya perhelatan Lowfitment, Gettin Low dan Simplyfitment akan memiliki kontennya masing-masing.

Akan tetapi masih membuka peluang untuk kembali merge dan hingga saat ini belum ada yang merge, seperti halnya Simplyfitment dan Gettin Low dengan Lowfitment-nya.

“Tidak menutup kemungkinan ke depan kita akan merge lagi, who knows. Sampai dengan saat ini kita masih bawa nama Gettin Low aja.” jelas Indra.

Lantas adakah pengganti Lowfitment Day? Indra hanya bisa berkomentar bahwa bulan puasa Gettin Low akan mengadakan meet-up di salah satu mall yang berada di daerah Jakarta Utara.

Oke, ditunggu acaranya. (Joule)